Banyak yang merasa kecewa karena Spider-Man tak kunjung muncul dalam video trailer “Captain America: Civil War” yang telah rilis selama ini. Namun tampaknya kekecewaan ini akan terobati. Teka-teki mengenai munculnya tokoh Spiderman di film “Captain America: Civil War” akhirnya terjawab sudah. Sang manusia laba-laba itu dipastikan akan muncul dalam perang antar superhero itu.

Dalam trailer terbaru ini, terlihat perseteruan seru antara Captain America yang diperankan Chris Evan dengan Iron Man yang dilakoni Robert Downey Jr. Ditengah-tengah perseteruan mereka tiba-tiba muncullah sosok Spiderman dengan jaring laba-labanya. Meski demikian, masih belum jelas Spider-Man ini akan mendukung kubu Captain America atau kubu Iron Man.

Spider-Man ke kubu Captain America atau Iron Man? (Dafunda)
Spider-Man ke kubu Captain America atau Iron Man? (Dafunda)

Kemunculan Spider-Man ini merupakan kemunculan perdana Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland. Setelah film ini, tepatnya tahun depan, Spider-Man versi baru ini akan memiliki film solonya sendiri.

Dilansir dari Independent, Jumat (11/3/2016), selain Tom Holland yang debut di film ini, aktor lain asal Inggris, Martin Freemanâ??pemeran John Watson di serial Sherlockâ??juga akan melakukan debutnya sebagai Everett Ross. Tokoh ini adalah anggota Joint Counter Terrorism Center yang berasosiasi dekat dengan Black Panther.

Cerita dalam film ini meliputi perseteruan antara Captain America dan Iron Man. Captain America dianggap gagal menjadi pelindung bagi umat manusia. Track recordnya yang terakhir membuat Sokovia hancur dianggap sebagai ancaman. Kehadiran Bucky juga memperkeruh keadaan. Adegan demi adegan Bucky mencoba melawan Black Panther hingga membuat War Machine terjun ke bumi menjadi cuplikan yang akan tayang di filmnya nanti. Hingga yang akhirnya terjadi yakni adanya pertarungan di antara kubu Iron Man dan Captain America. Tony Stark amat geram dengan Steve Rogers yang sulit diajak bekerjasama.

Film ini dijadwalkan akan tayang 6 Mei mendatang. Sambil menunggu, kamu bisa lihat kemunculan perdana Spider-Man melalui video trailer berikut ini.

(tom)