Destinasi Traveling Favorit Raisa

Penyanyi cantik Indonesia, Raisa, mengaku memang bukan tipe orang yang hobi traveling. Namun, bukan berarti ia tak suka berlibur. Jika ada waktu, ia akan menyempatkan diri untuk rehat sejenak dari kegiatannya sebagai penyanyi.

Diakui kekasih Keenan Pearce ini, ia lebih suka liburan di awal tahun karena waktunya lebih panjang. Setahun sekali pun cukup asalkan berkualitas. Pasalnya Raisa sendiri tidak betah lama-lama liburan karena lebih suka bekerja.

Raisa (Viva)
Raisa (Viva)

“Suka dong (liburan), tapi aku nggak bisa yang super lama. Kangen kerja kalau libur lama,” ujar Raisa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Senin (14/3/2016).

“Aku liburan selalu awal tahun bareng keluarga, sekali setahun yang benar-benar libur. Karena senang kerja, kalau tengah-tengah tahun paling tiga hari atau bentar-bentar aja dan nggak jauh-jauh amat,” lanjutnya.

Bicara tentang liburan, Raisa mengungkapkan destinasi traveling favoritnya. Raisa mengaku lebih memilih wisata ke daerah gunung dibandingkan pantai. Apa yang menjadi alasannya memilih wisata ke gunung?

“Lebih suka gunung daripada pantai, lebih suka yang hijau daripada yang biru-biru. Lebih suka kayak kota-kota tua gitu yang tenang,” ungkapnya.

Raisa (Liputan6)
Raisa (Liputan6)

Setelah awal tahun berlibur ke Belanda, sekarang pelantun lagu “Percayalah” itu berencana untuk menghabiskan liburan di Maroko dan Selandia Baru. “Karena Maroko masih banyak peninggalan Islam, makanannya juga enak. Warna-warna disana inspiring buat aku. Kalau New Zealand karena alamnya,” ujar dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu.

Sementara untuk destinasi wisata domestik, Raisa bermimpi untuk dapat menginjakkan kaki di belahan timur Indonesia. “Pengen ke Raja Ampat, belum pernah. Next lah,” kata dia. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...