Aktris cantik nan berbakat Chelsea Islan berkesempatan tampil dalam siaran FTV bersama Fuji TV Jepang sebagai perwakilan dari Indonesia. Pasangan yang  akan beradu akting dengannya pun main-main, yakni bintang film Attack on Titan Shu Watanabe. Chelsea dan Shu akan disandingkan sebagai pasangan kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh. Adapun drama-romantis yang akan dibintangi mereka berjudul When You Wish Upon A Sakura.

Instagram
Instagram

Sebagai pemeran utama wanita perwakilan dari Indonesia, ia memiliki misi untuk bisa mengharumkan nama bangsa pada debut internasional perdananya ini.

Terpilihnya Chelsea Islan dalam proyek kolaborasi Jepang dan Indonesia ini mendatangkan banyak pujian. Salah satunya dari produser DNA Production Rina Novita yang memilih Chelsea sebagai dasar pertimbangan karakter anak muda populer dalam negeri.

â??Permikiran bintang didasari dengan ceritanya yaitu tentang anak-anak muda dan populer, baik di Indonesia dan Jepang. Dan film ini harus jadi ambassador kedua negara. Waktu itu dari Fuji TV nanya â??kalau Chelsea Islan bagaiamana?â??.â? ujar Rina

Produser asal Jepang Satoshi Kubota menungkapkan pujian singkat alasannya memilih Chelsea Islan dan Shu Watanabe sebagai pemeran utama.

â??Karena Chelsea cantik, dan Shu ganteng,â? ujarnya sambil tertawa.

Pujian berikutnya datang dari lawan mainnya, Shu Watanabe. Chelsea Islan sukses membuat Shu terpukau. Menurut Shu, bintang film Di Balik 98 itu punya tatapan mata yang tajam dan mampu membuat dirinya seakan terbawa. Tapi kata Shu, semua itu hanya di dalam akting.

Instagram
Instagram

“Begitu kamera off, dia (Chelsea) kembali menjadi perempuan lugu dan cantik sesuai usia. Itu yang bikin saya tertarik dengan Chelsea,” tuturnya.

Meskipun syuting film tersebut telah selesai, hubungan keduanya masih berlanjut sampai sekarang. Shu pun diajak Chelsea mengunjungi tempat wisata di Yogyakarta dan mencoba mencicipi Gudeg.

Fyi JBers, When You Wish Upon A Sakura akan tayang selama 90 menit dalam dua episode pada 25-26 April 2016 dan disiarkan di saluran televisi jaringan Waku Waku Japan.