Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali rayakan ulang tahun yang ke-18. Kejutan manis nan romantis pun dilimpahkan Al kepada Alyssa.

Instagram
Instagram

Kejutannya itu diposting oleh putra sulung Ahmad Dhani di Instagram. Al Ghazali begitu memanjakan sang kekasih di hari ultahnya. Kejutan ini sudah dipersiapkan Al sejak lama untuk kekasihnya yang keturunan Sunda ini.

Postingan dalam akun instagram @alghazali7 itu, diberi keterangan â??Happy 18th birthday @alyssadaguise..Hope new door to success come your ways and the teen years treat you wellâ?, dan sejak diunggah sudah disukai 90 ribu orang.

Al Ghazali dibantu event organizer, menyulap kamar Allysa dengan begitu indah.  Tulisan i love u, terpajang di hadapan Al dan kekasihnya itu dengan ukiran manis berwarna merah. Tak hanya itu saja, di atas kasur sang kekasihnya pun, Al Ghazali menuliskan Happy Birthday lengkap dengan simbol cinta menggunakan bunga mawar merah.

Nampak pula puluhan balon merah menghiasi kamar tersebut. Tak lupa Al Gazali memberikan kado untuk kekasihnya itu sebuah boneka beruang dan karangan bunga.

Tentu saja apa yang dibuat Al Ghazali pada wanita berdarah Sunda-Perancis itu membuat netizen dan fans Al iri.

Alyssa pun membalas perlakuan manis Al dengan hal yang tak kalah manis, yaitu menciup mesra pipi Al.

Romantis sekali ya, JBers. Anyway, selamat ulang tahun Alyssa!