Agnes Monica, superstar Indonesia yang tengah meniti karier internasionalnya kini tengah akrab dengan beberapa artis nasional, dua di antaranya adalah aktor tampan, Aliando Syarif dan Teuku Rassya. Selanjutnya adalah Calvin Jeremy, dan Nikita Willy

Pelantun hits Tak Ada Logika ini memang tengah menggarap proyek kerjasama dengan beberapa selebritis ternama tanah air. Penyanyi yang dikenal Agnez Mo ini menjadi produser empat bintang muda ini dalam The Freaks.

the freaks

Teuku Rassya dan Aliando Syarif, kini punya hubungan erat dengan Agnez Mo berkat kolaborasi ini. Hubungan mereka semakin erat sebagai sahabat.

Tak hanya itu saja. Aliando dan Rassya pun kini menjadi sahabat akrab. Mereka semakin sering bertemu, terlebih beberapa waktu waktu mereka tengah membuat video klip album The Freaks, Kukan Menunggumu. Aliando menggambarkan hubungan mereka layaknya kepompong yang saling membantu.

Hadirnya The Freaks membuat para penggemar mereka penasaran. Kabarnya proyek kerjasama Agnez Mo dengan Calvin Jeremy, Aliando, Nikita Willy, dan Teuku Rasya tersebut bukanlah untuk kepentingan album terbaru pelantun hits Teruskanlah itu. Wanita berusia 28 tahun yang sekarang tengah berjuang dengan karir Internasionalnya ini menyampaikan jika kolaborasi ini bakal menjadi salah satu proyek terbesar tahun ini.