Citra Kirana, aktris cantik tanah air yang namanya mulai meroket setelah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series sebagai wanita berjilbab bernama Rumana, kini tengah jadi perbincangan.

Citra memang punya popularitas tinggi. Wanita yang lahir di Bogor 23 April 1994 ini, dalam karirnya sudah membintangi beberapa FTV ataupun sinetron. Beberapa di antaranya sinetron yang punya ratting tinggi, seperti Nikita, Safa & Marwah, Dewa, dan Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Citra memang cantik, ia punya mata yang indah, kulit putih, dan rambut panjang yang menawan. Namun kini dirinya harus ikhlas memangkas habis rambutnya hingga gundul lantaran terkena tumor.

Tenang, ini bukan tumor sungguhan. Di salah satu episode TBNHTS, gadis yang akrab disapa Ciki itu melepas jilbabnya dan rambutnya digundul plontos karena divonis tumor otak.

Kecantikan Citra Kirana tak pudar meski berkepala plontos. Wajah ayu yang dimiliki oleh Citra masih kentara meski dirinya sedang diposisikan sedang menderita penyakit kanker dan harus gundul.

Berikut foto-foto Citra yang diabadikan melalui instagram Tukang Bubur Naik Haji dan akun pribadinya.

ck1 ck2  ck4 ck5 ck6