Menjadi anak seorang konglomerat bukan lah sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan. Walaupun terlahir dengan banyak keuntungan dan gelimang harta di sekitar, namun seorang anak konglomerat juga wajib memiliki berbagai macam pengetahuan agar tidak mempermalukan orang tuanya.

Berangkat dari kesadaran seperti itu, seorang pria bernama Jonathan Cheban yang dikenal sebagai salah satu sahabat Kim Kardashian mendirikan sekolah khusus bagi anak-anak orang super kaya.

Kim Kardashian dan Jonathan Cheban (Instagram)
Kim Kardashian dan Jonathan Cheban (Instagram)

Walau nama belakangnya ‘Cheban’, terdengar mirip dengan ‘ceban’ alias Rp 10 ribu, harta kekayaan Jonathan Cheban jauh melampaui jumlah itu. Ia merupakan pemilik restoran dan memulai lini fashion. Ia juga mantan CEO CommandPR, firma PR.

Dilansir dari Tech Insider, Selasa (29/3/2016), sekolah ini khusus ditujukan bagi anak-anak orang kaya di seluruh dunia. Sementara ini lokasi dari sekolah dengan program yang disebut Dean of Pop Culture tersebut akan menumpang di International School of New York yang berada di Trump Tower.

Trump Tower (Prestigeinternational)
Trump Tower (Prestigeinternational)

Cheban mengatakan bahwa alasannya mendirikan sekolah itu adalah karena berbagai pengetahuan tersebut perlu diketahui dalam bersosialisasi di New York, terutama ketika terlahir sebagai anak orang kaya dan memiliki banyak uang.

Jadi, apa yang akan diajarkan pada murid-muridnya? Menurut Cheban, mereka akan belajar mengenai kendaraan udara pribadi, seperti pesawat pribadi, helikopter, dan pesawat laut. Juga mengenai sosial media, kualitas permata, dan tipe-tipe kaviar. Mereka juga akan belajar mengenai ekonomi dan mata pelajaran dasar lainnya di perkuliahan jurusan D3 sampai S1.

Jonathan Cheban (Metro)
Jonathan Cheban (Metro)

Sekolah ini merupakan anak perusahaan terbaru milik Cheban dan pembelajarannya sangat tergantung pada pengetahuannya mengenai gaya hidup kelas atas. Dengan mengikuti sekolah ini maka tindakan dan pengetahuan siswanya akan mencerminkan dirinya sebagai orang kelas atas di New York.

Tertarik masuk ke sekolah ini? (tom)