Sulit untuk percaya, ikon biskuit cokelat dengan krim tengah yang telah berusia 100 tahun ini, amat digemari oleh seluruh orang di dunia. Dengan tagline “Diputar, dijilat, dicelupin” ini, Oreo memang cocok dinikmati kapan pun.

Setiap orang pasti memiliki cara favorit untuk makan produk buatan New York City ini. Mencelupkan dalam susu dingin, memutar dari atas, menjilati krim di bagian tengah, dan kemudian menggigit cookie; ataupun bisa memakan seluruh cookies sekaligus. 

Kini orang-orang gemar menggunakan Oreo sebagai dasar untuk beberapa makanan penutup yang menakjubkan!

Berikut ini 5 Kreasi Oreo yang mudah dan lezatnya nyantol.

1. Oreo Cream Brownie Bars

somethingwansky.com
somethingwansky.com

Kreasi Oreo yang satu ini memang luar biasa. Kombinasi berlapis biskuit Oreo, cokelat, krim dan kue brownie bakal membuat lidahmu bergoyang nikmat. Caranya pun sangat mudah. Setelah oreo, cokelat bar, krim dan kue brownie terkumpul, kamu hanya tinggal menumpuknya lalu masukkan dalam freezer.

2. Red Velvet Oreo

www.womansown.co.uk
www.womansown.co.uk

Kudapan kue red velvet yang nikmat, akan semakin nikmat jika kamu memadukannya dengan kue imut Oreo. Caranya mudah, ketika kamu membuat red velvet sisipkan biskuit Oreo yang telah dihancurkan di salah satu lapisannya sebelum dioven.

3. Ice Cream Oreo

//www.sweetandsavorybyshinee.com
//www.sweetandsavorybyshinee.com

Ini yang paling hips! Ice cream oreo. Kamu pasti sering melihatnya di akun-akun foody di instagram atau twitter. Dari pada cuma ngiler, kreasikan oreo-mu sendiri. Caranya tak kalah mudah, cukup tumbuk biskuit Oreo, taruh di cetakan ice cream, lalu taruh di freezer deh. Dijamin bakal ketagihan!

4. Oreo Pancake

oreo-pancakes-1
//www.grandbaby-cakes.com

Siapa tak suka pancake? Sepertinya hampir semua orang gemar makanan satu ini. Nah bagaimana jika kamu memaduan pancake dengan Oreo yang sudah dihancurkan? Setelah itu kamu campur dalam adonan pancake sebelum pancake dibuat. Nikmatnya, menggoyang lidah!

5. Pudding oreo

food.com
food.com

Bagi penggemar puding, kreasi satu ini wajib dicoba. Yup, Pudding Oreo! Cara buatnya pun mudah, kamu cukup menumpuk puding, krim susu, dan oreo bersamaan. Kenyalnya puding dan nikmatnya oreo akan membuat lidahmu bergetar dan nagih. Luar biasa!