Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda agaknya memang berlanjut ke arah yang lebih serius. Pasalnya, Syahnaz memperlihatkan perbedaan yang romantis ketika pamit untuk ibadah umroh ke Tanah Suci.

Akhir pekan lalu, Jeje ikut mengantar Syahnaz dan rombongan ketika hendak berangkat dari Bandara Soekarno Hatta. Jeje yang perhatian tampak mendampingi Nanaz yang terlihat cantik berpenampilan muslimah dan berhijab.

Saat ditanya awak media, Jeje mengisyaratkan kalau ia bakal merindukan kekasihnya itu. Tak lupa member band Govinda ini berpesan agar ibadah Syahnaz berjalan lancar. “Ya nggak apa-apa ditinggal juga cuman sebentar. kan cuman seminggu,” ujarnya seperti dilansir dari WowKerencom, Senin (4/4/2016). “Saya pesan untuk Nanaz, jaga kesehatan saja, makan yang benar, dilancarin semua ibadahnya di sana dan selamat sampai pulang lagi ke Jakarta.”

Yang membuat suasana makin romantis, Syahnaz terlihat senang ditemani Jeje. Ia bahkan sempat mencium tangan drummer yang dulunya kekasih Nuri Maulida ini. Jeje jadi makin kagum pada sikap santun adik Raffi Ahmad ini. “Cantik (saat pakai hijab),” ujarnya.

Sebelumnya, Nanaz dan Jeje sempat berfoto mesra bersama. Saat itu Nanaz dan Jeje sedang menggendong anak Raffi Ahmad, Rafathar, sehingga membuat mereka seolah sudah siap lanjut ke jenjang lebih serius. Momen itu diabadikan Raffi Ahmad saat Jeje ikut acara makan malam keluarga. Ini jadi bukti lainnya kalau Jeje semakin gencar mendekati Syahnaz dan keluarganya.

Nanaz gendong Rafathar (Instagram)
Nanaz gendong Rafathar (Instagram)

Bukti keseriusan Jeje tak hanya sampai disitu. Mantan kekasih Nuri Maulida ini sebelumnya sudah memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan pacar sebelum Syahnaz, Candy. Sebelumnya, Jeje dan penyanyi asal Surabaya itu menjalin cinta jarak jauh. Namun hubungan itu kandas seiring kedekatan Jeje dan Syahnaz.

Semoga saja hubungan mereka bisa berakhir di pelaminan, dan bisa awet terus. (tom)