Mini Girls, Grup Idol Beranggotakan Balita

Di dunia hiburan, kita mengenal banyak sekali group idol, baik yang beranggotakan remaja maupun yang berusia 20-an. Sebut saja JKT48 asal Indonesia, Girls Generation asal Korea Selatan, atau Morning Musume ’16 asal Jepang. Namun, grup idol ini beda dari yang sudah ada, karena para personelnya balita semua.

Mini Girls (Daily Mail)
Mini Girls (Daily Mail)

Mereka adalah Mini Girls. Grup idol asal Tiongkok yang satu ini sungguh bikin sensasi tersendiri. Dilansir dari Jpopasia, Selasa (5/4/2016), kelompok yang beranggotakan 5 balita berusia 4,5 hingga 5 tahun ini memang menarik perhatian dunia. Sejak debut tahun lalu, mereka sudah tampil di berbagai macam acara.

Mini Girls (Daily Mail)
Mini Girls (Daily Mail)

Grup ini dibentuk oleh The China Childrenâ??s Model Association. Sang manajer, Cai Shuang memaparkan bahwa ia memutuskan untuk merekrut gadis-gadis cilik ini setelah mereka mengikuti salah satu kelas tarinya. Shuang juga mengatakan kalau pihaknya tak mengeskploitasi gadis-gadis cilik tersebut. Ia merasa kalau yang dilakukannya itu bukanlah sesuatu yang ilegal dan tarian yang bernuansa jazz mereka tidaklah sensual.

Mini Girls (Daily Mail)
Mini Girls (Daily Mail)

Respon para netizen pun beragam. Ada yang menganggap tarian mereka terlalu seksi untuk usia mereka. Ditambah lagi dengan make up wajah yang tebal dan baju yang lebih cocok untuk dipakai ABG atau wanita dewasa.

Mini Girls (Daily Mail)
Mini Girls (Daily Mail)

Meskipun mendapat banyak kritik, Mini Girls tetap menunjukkan eksistensinya dan sedang menyiapkan single terbaru mereka di studio.

Kamu bisa lihat sekilas aksi mereka lewat video berikut ini.

(tom)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...