5 Single Baru Musisi Indonesia yang Jadi Berita


Bulan April ini, ada beberapa musisi Indonesia yang merilis single baru, sebelum nantinya merilis album baru. Bahkan ada vokalis band yang ‘pergi’ sejenak untuk merilis single solonya. Berikut adalah 5 single baru musisi Indonesia yang jadi berita pekan ini.

1. Raisa – Kali Kedua

Single terbaru dari Raisa ini membuat para penggemarnya girang. Pasalnya, lagu ini merupakan lagu baru Raisa yang tentunya ditunggu-tunggu, setelah sebelumnya Raisa hanya merilis lagu-lagu lamanya lewat album The Best miliknya. Lagu ini sendiri bakal masuk ke album terbarunya berjudul “Handmade” yang bakal rilis pertengahan bulan April ini.

2. Tulus – Pamit (Orkestra)

Meskipun single “Pamit” dari Tulus ini telah rilis sejak bulan Februari, para penikmat musik kembali ramai membicarakan lagu ini setelah muncul video Tulus membawakan lagu “Pamit” versi orkestra. Tentu saja versi orkestra ini mampu menggetarkan hati yang mendengarkannya.

3. Cherrybelle – BooM

Single ini cukup mengejutkan penggemar Cherrybelle. Bukan hanya mereka kembali dengan formasi baru, tapi mereka juga hadir dengan nuansa musik yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

4. Armand Maulana – Hanya Engkau yang Bisa

Armand Maulana sudah 22 tahun berkarya bersama grup musik Gigi. Akhirnya, tanggal 5 april lalum Armand menelurkan single solonyha yang berjudul “Hanya Engkau yang Bisa”. Perilisan single solo Armand ini cukup mengejutkan. Bahkan personel Gigi yang lain pun tak tahu kalau Armand diam-diam menyiapkan single solo.

5. Sandhy Sondoro – Tentang Perasaanmu

Lagu “Tentang Perasaanmu” adalah salah satu single dari album terbaru Sandhy, berjudul “Love Songs”. Lagu ini berisikan lagu lama yang di-remaster, seperti “Tak Pernah Padam” atau “Malam Biru”. Sayangnya lagu “Tentang Perasaanmu” ini masih belum tersedia versi fullnya, sehingga jadiBerita hanya memasukkan video “Tak Pernah Padam”. Lagu ini jadi berita karena ini merupakan lagu baru sejak dirinya merilis album “Vulnerability” pada tahun 2014 lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak