Konser SNSD yang bertema Phantasia tinggal menghitung hari JBers. Konser yang diadakan pada tanggal 16 April di ICE BSD City ini sangat dinanti-nantikan para Sone, sebutan untuk fans SNSD. Pasalnya, ini merupakan konser setelah 3 tahun sebelumnya SNSD datang ke Indonesia, yakni pada tahun 2013. Dengan durasi konser selama kurang lebih 2,5 jam, kamu perlu mempersiapkan diri untuk menonton konser SNSD yang akan membawakan 20 lagu mereka yang menjadi hits. Lalu apa saja yang perlu kamu persiapkan untuk menonton konser SNSD tersebut? Ini dia JBers 5 hal yang perlu kamu persiapkan!

1. Kostum Konser

T-shirt Phantasia Jakarta (twitter.com)
T-shirt Phantasia Jakarta (twitter.com)

T-shirt selalu menjadi pilihan yang pas untuk menonton konser karena selain nyaman, t-shirt juga lebih menyerap keringat. Pilih t-shirt yang sesuai dengan tema konser. Untuk tema konser SNSD â??Phantasiaâ?? di Jakarta kali ini adalah warna baby pink. Jika kamu tidak punya t-shirt warna baby pink, kamu bisa memesan t-shirt SNSD â??Phantasiaâ?? secara online di beberapa toko yang menjual merchandise k-pop. Kamu bisa memadukan t-shirt baby pink tersebut dengan celana jeans dan topi snapback agar penampilan kamu lebih terlihat lebih oke.

2. Lightstick SNSD

Lightstick Phantasia di Jepang (destyputrihk.wordpress.com)
Lightstick Phantasia di Jepang (destyputrihk.wordpress.com)

Menonton konser rasanya tak akan seru tanpa lightstick. Lightstick mampu menjadikan suasana di dalam konser menjadi lebih meriah karena nyala lampunya biasanya digunakan sebagai wave yang mampu membuat para idola kamu terpana. Kamu bisa membawa lighstick offical SNSD atau lighstick SNSD â??Phantasiaâ?? yang berwarna baby pink.

3. Hand Banner

Hand Banner SNSD Phantasia (www.aliexpress.com)
Hand Banner SNSD Phantasia (www.aliexpress.com)

Bukan hanya lightstick yang harus kamu bawa saat konser. Kamu juga perlu mempersiapkan hand banner yang berisikan tulisan yang ingin kamu sampaikan kepada idola kamu. Biasanya, para fandom akan mempersiapkan hand banner khusus yang nantinya akan dibagi-bagikan secara gratis sebelum acara konser berlangsung.

4. Chat Song

Chit Chat SNSD Phantasia (utaten.com)
Chit Chat SNSD Phantasia (utaten.com)

Chat song alias chit chat saat idola kamu sedang membawakan lagu ini biasanya dikoordinir oleh para fandom. Ada beberapa lagu tertentu yang dinyanyikan secara bersamaan dengan para fans sehingga para idola dan fans seolah menyatu dalam suasana konser. Kamu bisa mencari tahu chat song apa saja yang akan dilakukan oleh para Sone lewat akun fandom Sone Indonesia.

5. Menghapal Lagu SNSD

SNSD Menyanyikan Lagu (www.wgsnsdfx.com)
SNSD Menyanyikan Lagu (www.wgsnsdfx.com)

Selain chat song, tentunya kamu juga harus menghapal lagu SNSD agar kamu bisa ikut bernyanyi dengan mereka. Seperti yang sudah diungkapkan di atas, di konser kali ini SNSD akan membawakan kurang lebih 20 lagu andalan mereka. Di antaranya adalah Genie, Gee, The Boys, Mr Mr, Lion Heart, dan masih banyak lagi.

Sudah tahu khan hal apa saja yang perlu kamu persiapkan untuk menonton konser SNSD kali ini? Jangan lupa untuk makan terlebih dahulu sebelum acara konser berlangsung agar kamu tidak lemas dan kekurangan tenaga.  Selamat menonton konser SNSD ya JBers! (jow)