Hubungan asmara antara dua remaja Stefan William dan Natasha Wilona kini seperti layaknya pasangan yang lainnya, tengah mengalami pasang surut. Bahkan akhir Februari lalu, isu putus Stefan dan Natasha santer terdengar.

Bahkan baru-baru ini, tersiar kabar hadirnya orang ketiga yakni Cut Ratu Meyriska lantaran foto berduannya dengan Stefan, yang tentu menghadirkan komentar negatif para penggemar pasangan ini.

Namun, Stefan William dan Natasha Willona menganggap masalah yang ada di antara hubungan mereka sebagai proses pendewasaan. Apalagi hubungan asmara mereka, sudah terjalin lebih dari dua tahun lamanya.

Ketika sedang ada masalah, Stefan William yang tak mau membawanya ke lokasi syuting sinetron Anak Jalanan karena takut mengganggu aktivitas mereka saat melakukan take.

â??kalo ada masalah ya enggak di bahas kalo kita ada di lokasi syuting, dan setelah selesai syuting gitu baru di bahas masalahnya apa. Biar enggak ganggu kerjaan gitu.â? Ungkap Stefan pemeran Boy di sinetron Anak jalanan RCTI.

Namun jika dikesampingkan masalah yang mendera pasangan ini, ada satu hal yang patut disanjung dari pasangan ini. Bukti romantis yang kerap diutarakan oleh Stefan William terhadap sang kekasih yang terekam dari akun instagramnya.

Meski hanya lewat potret dan caption singkat, tapi cukup menginspirasi.

Sebagai seorang pria, tak perlu ragu utarakan cinta

 

Meledek mesra, patut dicoba

Mengirimkan Kata Puitis Sesekali agar hubungan makin manis

Karena Wanita senang saat lelakinya dengan bangga berkata: “Iniloh Pacarku,”

Piknik Romantis, Kenapa Tidak?