Penyanyi wanita yang tengah menjadi sorotan internasional, akhirnya bakal menggelar konser perdananya di Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Selena Gomez. Tentu kabar baik ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air. Lalu, apa yang patut kita tunggu di konser Selena Gomez saat diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 23 Juli 2016 nanti? Berikut 5 hal yang patut kita tunggu.

1. Suara asli Selena Gomez

Selena Gomez (Billboard)
Selena Gomez (Billboard)

Tentu hal pertama yang paling ditunggu oleh para penggemar sejati Selena Gomez adalah suara aslinya. Selama ini kita hanya mendengarnya lewat televisi, video online, atau CD audio. Karena itu, ini adalah kesempatan emas untuk mendengar ia melantunkan lagu-lagu hits-nya secara langsung.

2. Bicara bahasa Indonesia

Selena Gomez (Reelz)
Selena Gomez (Reelz)

Tiba di Tanah Air, setiap musikus mancanegara biasanya berusaha keras untuk belajar bahasa Indonesia. Hal tersebut tentu diharapkan bakal dilakukan oleh Selena Gomez. Minimal kita bisa mendengarkan dia bicara “terima kasih” atau “selamat malam”.

3. Reaksi terhadap fans dan makanan Indonesia

Selena gomez (Shefinds)
Selena gomez (Shefinds)

Selena Gomez memang baru akan pertama kali menjejakkan kaki di Indonesia. Maka, yang patut dinantikan dan dicermati adalah reaksinya terhadap fans. Apakah ia akan ramah atau tipe yang cuek dengan histeria penggemar? Lalu kita juga harus menunggu apakah ia menyebut nama makanan Indonesia di atas panggung. Kalau salah satu nama makanan terlontar, maka artinya ia doyan dengan masakan tersebut.

4. Penampilan selama konser

Selena Gomez (Dayherald)
Selena Gomez (Dayherald)

Aksi panggung seorang penyanyi, tentu tak lepas dari kostum dan penampilannya. Untuk urusan kostum, setidaknya patut diharapkan, apakah ia mengenakan corak batik atau desain khas Indonesia lainnya.

5. Tata panggung dan kejutan

Selena Gomez (Aceshowbiz)
Selena Gomez (Aceshowbiz)

Tanpa tata panggung yang luar biasa, tentu saja aksi Selena Gomez akan sangat hambar. Dekorasi dan cahaya panggung yang menyinari sang penyanyi, sekiranya perlu diperhatikan secara cermat. Selain itu, kejutan tak terduga dari Selena Gomez kepada penonton Indonesia, harus menjadi satu hal yang paling ditunggu. Hal ini bisa termasuk siapa opening act-nya, apakah itu penyanyi solo, grup vokal, atau grup musik. Bukan tidak mungkin juga kalau opening act-nya itu berasal dari musisi Indonesia. (tom)