Sukses Go International, Pianis Cilik Indonesia Konser di Jakarta


Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), akhirnya akan kembali ke Tanah Air setelah hampir 5 tahun meniti karier di Amerika Serikat.

Joey yang baru-baru ini mencetak sejarah sebagai musisi Indonesia pertama yang masuk nominasi dan tampil di Grammy Awards, bakal menggelar konser di Jakarta.

Ini terungkap dari akun Twitter @iCanStudioLive. iCan Studio sendiri merupakan studio musik di mana Joey pernah merekam aksinya bermain piano.

“Really inspirational young man: Joey Alexander Live in Concert, Jakarta, May 22, 2016, JIExpo – Kemayoran,” tulis akun tersebut yang diunggah ulang oleh Joey.

Tak sendiri, keponakan dari aktris senior Nafa Urbach itu nantinya diiringi oleh permainan contra bass oleh Dan Chmielinski dan permainan drum dari Jeff “Tain” Watts.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan cara pembelianya. Direncanakan, pihak iCan Studio baru akan memberi kabar perihal itu pada pertengahan April 2016 ini.

Sebagaimana diketahui, nama Joey mendapat perhatian saat saat muncul sebagai nominasi Grammy Awards 2016. Dia langsung masuk di dua nominasi, yakni Best Jazz Instrumental Album dan Best Jazz Solo.

Meski tidak membawa pulang piala, dia tetap mengharumkan tanah air. Selain itu, nama Indonesia pun makin mendunia karena Joey berkesempatan mencicipi panggung utama Grammy Awards 2016.

Meski sebentar, tapi penonton menyambut dengan meriah. Penontonnya juga bukan penonton biasa, karena mereka adalah para musisi dunia. Selain itu, Joey adalah musisi Indonesia pertama yang manggung di malam puncak Grammy Awards 2016.

Sukses terus untuk Joey. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak