Potret Mesra Marshanda dan Egi John, Bukti Cinta itu Sederhana


Sosok Marshanda tak pernah luput dari perhatian masyarakat. Apapun berita tentangnya, selalu jadi trending topic. Tak terkecuali hubungan asmaranya dengan Egi John Foreisythe Satu tahun menjalani hubungan asmara membuat pasangan kekasih ini memang sudah saling mengenal karakter masing-masing. Keduanya juga sudah memahami kelebihan serta kekurangan pasangan.

Egi sendiri sudah yakin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius dengan wanita yang kerap kali disapa Caca itu. Bagi Egi yang sudah memahami betul sifat Caca, tak ada satu pun alasan untuk mengurungkan niatnya tersebut.

Egi sendiri melihat pribadi Caca sebagai wanita yang kuat dan tabah dalam menjalani cobaan. Selain itu, bagi John Caca bukanlah seseorang yang gampang meluapkan emosinya.

Caca yang kerap diserang para haters dan kerap kali menghujatnya dan menuduh kalau dirinya mengidap gangguan jiwa, ditanggapi dengan manis oleh Egi. Egi menegaskan kalau itu tidaklah benar.

“Nggak ah. Dia nggak kenapa-kenapa. Kalau ada yang bilang Caca seperti gangguan jiwa itu nggak bener. Kalau mas jadi orang terdekat Caca pasti akan bilang kalau Caca itu baik-baik aja,” pungkasnya yakin dan manis.

Tak hanya cara Egi memungkas para haters, ia pun selalu mendukung Caca dalam hal apapun. Salah satunya saat Caca harus menjalani peran sebagai seorang pecandu narkoba dalam film terbarunya.

“Dia support kok. Yang penting aku happy dan enjoy. Aku sempat cerita doang, dia ngerti karena aku suka yang sharing hal-hal positif. Aku membara gitu dia seneng banget. Support banget untuk syuting ini,” Ujar Caca seperti yang dikutip dalam detik.com.

Potret kebahagiaan mereka pun kerap diposting dalam akun instagram keduanya.

Instagram

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak