Tren Uji Kelangsingan Baru, Pakai Lipstik dengan Tangan Melingkar

Ada-ada saja tren unik dan aneh di media sosial. Sebelumnya ada tren membuktikan kelangsingan dengan menggunakan uang, menyentuh pusar, meletakkan koin di leher, menyentuh payudara sendiri menggunakan tangan dari belakang, tes kelangsingan dengan kertas HVS dan smartphone, kini ada lagi tren uji kelangsingan memakai lipstik dengan tangan melingkar.

Tren uji kelangsingan pakai lipstik (Yahoo)
Tren uji kelangsingan pakai lipstik (Yahoo)

Setiap negara biasanya punya standar kecantikan masing-masing. Dilansir dari ATimes, Kamis (14/4/2016), di Tiongkok standar kecantikan itu adalah punya tubuh langsing. Sehingga tak heran kalau banyak wanita yang saling berlomba untuk menunjukkan kalau mereka bertubuh langsing dan berhak dapat predikat cantik.

Untuk bisa dianggap cantik atau setidaknya dapat pengakuan cantik, banyak tren aneh yang merebak di media sosial seperti yang telah disebutkan tadi. Untuk tren lipstik ini, kalau kamu berhasil pakai lipstik dengan tangan melingkar di belakang kepala, kamu bisa disebut cantik dan bertubuh langsing. Ini juga menandakan kalau kamu punya wajah yang tirus dan mungil.

Uji kelangsingan ini memang tidak masuk akal. Tak ada alasan ilmiah atau teori yang benar untuk menjelaskan kaitan antara langsing dengan keberhasilan pakai lipstik dengan tangan melingkar.

Tren uji kelangsingan pakai lipstik (Yahoo)
Tren uji kelangsingan pakai lipstik (Yahoo)

Tren-tren uji kelangsingan semacam ini seperti jadi cerminan dan gambaran betapa banyak wanita yang merasa insecure dan kurang puas dengan tubuh dan fisik yang mereka punya. Sehingga banyak yang membuat atau ikut-ikutan tren yang tak masuk akal untuk mendapat pengakuan atau menambah rasa percaya diri.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk salah satu yang pernah mencoba tren ini? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...