Cari Tahu Karakter Sahabatmu dari Menu Makan Siangnya

Tahukah kamu kalau menu makan siang itu ternyata bisa menunjukkan karakter seseorang. Menu makan siang seseorang selalu berbeda-beda. Coba saja kamu perhatikan, saat kamu ingin makan siang bersama dengan teman kamu, terkadang pilihan menu makanan kalian tidak sama. Kamu ingin makan nasi Padang sementara teman kamu ingin makan burger. Kalau kamu penasaran dan ingin mengetahui karakter teman kamu yang sebenarnya, kamu bisa melihat menu makan siang yang ia pilih seperti pilihan menu makan siang di bawah ini!

1. Chinese Food

Chinese Food (warungdsawah.com)
Chinese Food (warungdsawah.com)

Orang yang memilih makanan china seperti bakmi, capcay, fuyunghai, ifumi, dan lain-lain termasuk orang yang tegas, disiplin, dan suka berpetualang. Meski begitu, teman kamu juga tipe orang yang agak keras kepala. Tak akan ada yang bisa mengubah pendirian temanmu karena ia selalu memegang teguh prinsip hidupnya sehingga ia juga tidak mudah terbawa arus.

2. Sandwich dan Burger

Burger (groupon.co.id)
Burger (groupon.co.id)

Kalau teman kamu suka menyantap menu sandwich atau buger untuk menu makan siangnya, maka teman kamu termasuk orang yang suka berbagi semua hal di media sosial. Teman kamu selalu ingin eksis dan trendi. Kamu juga merupakan orang yang cepat berpikir dan mudah mengambil keputusan.

3. Sushi

Sushi (www.groupon.com)
Sushi (www.groupon.com)

Sushi menjadi menu makan siang yang bisa menunjukkan kalau teman kamu adalah orang yang agak ceroboh dan suka terburu-buru sehingga seringkali teman kamu menyesali keputusan yang telah ia buat. Tak jarang teman kamu curhat karena menyesali suatu tindakan yang ia perbuat. Sisi baiknya, teman kamu adalah orang yang hangat dan sangat baik hati sehingga terkadang tidak tega jika ada kamu meminta pertolongan.

4. Pasta

Pasta (www.montanibeach.com)
Pasta (www.montanibeach.com)

Teman kamu selalu memilih pasta seperti spagetti, lasagna, fettucini, dan lain sebagainya sebagai menu makan siangnya? Maka ia termasuk tipe yang suka berpetualang. Traveling merupakan hobi yang paling teman kamu suka. Selain itu, ia termasuk orang yang suka mencoba segala sesuatu, teliti, dan rajin. Semua hal yang ia kerjakan selalu terkonsep dengan rapi. Sayangnya ia termasuk tipe yang kurang peka terhadap sekitarnya.

5. Kuliner Tradisional Indonesia

Nasi padang (ngelancongweekend.com)
Nasi padang (ngelancongweekend.com)

Bagi teman kamu yang menjadikan nasi Padang, soto ayam, gado-gado, atau masakan khas Indonesia lainnya sebagai menu makan siang, maka ia termasuk tipe yang suka berada pada zona nyaman. Teman kamu tidak suka mengerjakan sesuatu yang belum ia ketahui karena ia akan merasa nyaman jika sudah terbiasa. Selain itu, ia juga termasuk tipe yang ramah dan penyayang.

Nah, apa kamu sudah mulai memperhatikan karakter teman kamu JBers? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Cintai Diri Sendiri Lewat 5 Hal ini

Musa La Ode Abu Hanafi, Hafiz Cilik yang Harumkan Indonesia di Mesir