Rasa penasaran dan kerinduan para penggemar setia girl band asal Korea, SNSD akhirnya terbayar sudah. Bertajuk GIRLS’ GENERATION 4th Tour – Phantasia – in JAKARTA, konser ini menyuguhkan aksi spektakuler serta bertabur kejutan.

dreamers.id

Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 16 April 2016 malam, kedelapan personel cantik ini tak hanya membawakan hits terbaik mereka, namun memberikan penampilan sempurna. Tak hanya itu saja, mereka juga mempersiapkan hal manis untuk para fans.

Fans project (twitter: TeamSoneINA)

SNSD menggebrak panggung lewat lagu You Think dan Tell Me Your Wish (Genie) yang membuat para fans bernyanyi sambil bergoyang bersama.

Usai menyanyikan lagu ketiganya, Bump It, SNSD pun kembali membuat para penonton histeris dengan aksi panggung yang sama sekali tak terduga. Saat ke-8 membernya, Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, Seohyun, Sunny dan Yuri berganti baju di atas panggung.

Saat member berganti baju di atas panggung (kapanlagi.com)

Tak cukup sampai di situ, SNSD membahagiakan fans dengan menyapa para SONE (sebutan untuk fans SNSD) dengan menggunakan kata-kata dalam Bahasa Indonesia.

Selamat malam. Apa kabar? Aku cinta kalian,” sapa Hyeoyeon dengan bahasa Indonesia.

Tak ingin ketinggalan, Sunny pun ikut menyapa dengan malu-malu. “Aku Sunny, I miss you too,” tutur Sunny. Begitu pula dengan Seohyun tak kalah menyapa SONE dengan bahasa Indonesia, “Aku Seohyun. Cieee kalian mau ketemu aku ya. Aku suka kalian,” ucapnya.

Ketika member bergantian mengucapkan kata berbahasa Indonesia (kapanlagi.com)

Sooyoung pun tak ingin kalah yang menyatakan kerinduannya kepada SONE di Indonesia sejak konser mereka yang digelar pada tahun 2013 silam.

“Sudah tiga tahun tidak ke sini, tapi kalian masih mau bertemu sama kita. Apakah kalian sudah siap? Ayo kita lanjut!” tuturnya.

Selain itu, aksi member SNSD turun ke panggung menari bersama pun membuat penonton heboh. Misalnya saat Sunny mendadak turun panggung dan melanjutkan menyanyi sambil menari. Momen ini sontak membuat SONE begitu histeris dan tidak berhenti berteriak kegirangan.

Tak hanya Sunny, Yoona dengan mengenakan kostum imut berbulu dan bandana kuping kelinci, memutari arena konser.

Yoona turun panggung (twitter Kpopfaen)

Kejutan lain saat seluruh personel SNSD kembali memutari venue. Namun kali ini, mereka mengenakan kaus Phantasia in Jakarta dan masing-masing duduk di properti kursi berwarna pink.

Okezone

Keseruan konser SNSD kian bertambah dengan tata panggung, kostum serta cahaya yang memukau. Ditambah dengan berbagai properti warna-warni menarik hati, SNSD mantap mengukir kenangan manis untuk SONE Indonesia di konser semalam.

Penampilan SNSD membawakan 23 lagu selama 2,5 jam ini sukses membuat para penggemar, baik yang nonton live maupun hanya menyaksikan lewat bacaan, menjadi baper.