Saat Air Tawar Bertemu Air Asin di Pantai Banyu Anjlok

Malang memang pantas mendapat predikat kota wisata. Rasanya tak pernah habis keindahan yang disajikan kota ini, baik yang sudah terkenal maupun yang masih tersembunyi.

Pantai Banyu Anjlok adalah salah satu contohnya. Banyu Anjlok merupakan bahasa Jawa yang berarti air yang jatuh. Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang atau tepatnya di Dusun Lenggoksono Desa Purwodadi belum lama menjadi banyak pembicaraan masyarakat.

air terjun

Hal unik dari Pantai Banyu Anjlok adalah keeksotisan air terjun di pesisir pantai yang memang menawan untuk disaksikan. Air terjun ini adalah satu-satunya air terjun di kota Malang yang arus airnya langsung mengarah ke laut.

Ketika mengunjungi Banyu Anjlok, panorama keindahan laut serta derasnya air terjun yang percikan airnya langsung membasahi tubuh amat memukau. Bukan menjadi pemandangan yang aneh jika pengunjung yang berdatangan ke tempat ini sangat banyak, apalagi jika musim liburan tiba.

adityakurniawandotcom

Tak cuma bisa menikmati keindahan alamnya yang sangat eksotis, bagi kamu yang gemar memancing pun akan diberi suguhan ikan-ikan yang beragam. Tak cukup sampai di situ, kamu bisa merasakan sejuknya air di sana dengan menghabiskan waktu untuk berenang. Rasa lelah saat menempuh perjalanan, terbayar tuntas setelah menyaksikan keindahan alam Pantai Banyu Anjlok.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

5 Alasan Kenapa Kamu Tak Usah Mikirin Jodoh

Bangga, Bandung Jadi Judul Lagu Band Asal Swedia