Ini Dia Smartphone Terkecil di Dunia, Cuma Seukuran Kartu ATM


Seiring dengan majunya teknologi, makin banyak smartphone yang keluar dengan spesifikasi canggih. Hal ini termasuk ukuran layarnya, yang semakin lama semakin besar ukurannya. Namun smartphone yang satu ini justru kebalikannya, karena memiliki ukuran yang diklaim terkecil di dunia.

Posh Mobile Micro X S240 (BGR)
Posh Mobile Micro X S240 (BGR)

Nama smartphone itu adalah Posh Mobile Micro X S240. Diklaim sebagai smartphone terkecil di dunia, smartphone ini ukurannya hanya sebesar kartu ATM. Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (20/4/2016), smartphone ini memiliki ukuran layar 2,4 inci.

Namun jangan salah, meski memiliki ukuran kecil, namun spesifikasinya tak bisa diremehkan, dan bisa berfungsi layaknya smartphone normal, seperti mengirimkan pesan, mendengarkan musik atau bermain game. Bahkan, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G.

Posh Mobile Micro X S240 (BGR)
Posh Mobile Micro X S240 (BGR)

Smartphone berukuran kartu ATM ini memiliki dual-core processor, RAM 512MB serta internal memori 4GB. Smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT 65726 dual-core berkecepatan 1 Ghz. Di bagian kamera belakang tersematkan lensa beresolusi kecil yakni 2 MP dan untuk kamera bagian depan tersematkan resolusi lensa VGA. Selain memiliki keunikan di segi ukurannya yang sama seperti kartu ATM, Micro X S240 juga memiliki kemampuan dual kamera yang standar.

Perbandingan Posh Mobile Micro X S240 dengan smartphone biasa  (BGR)
Perbandingan Posh Mobile Micro X S240 dengan smartphone biasa (BGR)

Sementara untuk daya tahannya, smartphone ini menggunakan baterai 650 mAh, yang bisa bertahan hingga 180 jam dalam waktu standby, dan 4 jam jika berada dalam jaringan 4G. Mengenai harga, ponsel ini dihargai USD 89,99 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak