Lagu galau identik dengan musik ballad dan penyanyi bersuara merdu yang suaranya dapat menyentuh hati. Namun jangan salah, band rock pun ternyata memiliki lagu galau. Berikut adalah 5 band rock yang punya lagu galau, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. The Script – The Man Who Can’t Be Moved

Mendengar judulnya saja kamu pasti sudah merasa kasihan dengan lelaki yang digambarkan oleh band yang berasal dari Inggris ini. Dalam lagu yang bercerita mengenai seorang pria yang masih mencintai kekasihnya tersebut, sang lelaki berjanji untuk tidak akan berpindah ke lain hati selain dengan wanitanya tersebut.

2. My Chemical Romance – I Don’t Love You

Lagu ini bercerita mengenai seorang pria yang mencoba melawan perasaannya yang masih mencintai kekasihnya. Lagu ini sukses merajai tangga musik di tahun 2007. Lagu ini menjadi nomor satu di UK Singles Charts dan juga beberapa tangga musik Eropa.

3. Blink 182 – I Miss You

Lagu “I Miss You”┬ámilik Blink 182 benar-benar menceritakan tentang perasaan merindukan sang kekasih yang telah hilang dari hidupnya. Liriknya pun banyak terdapat kata-kata yang pastinya dapat menyayat hati pendengarnya. Lagu “I Miss You” masuk ke dalam album “Blink 182” yang rilis tahun 2003.

4. Paramore – The Only Exception

“The Only Exception” adalah lagu dari band rock asal Amerika Serikat, Paramore. Lagu ini dirilis dalam album “Brand New Eyes”. Lagu ini termasuk lagu balada yang menceritakan tentang seseorang yang tidak percaya akan adanya cinta dan mencoba hidup tanpa itu. Dalam video klipnya pun menampilkan sosok yang mempunyai hidup hampa dan merindukan sesuatu yang pernah ada di hidupnya.

5. Coldplay – The Scientist

Lagu “The Scientist” adalah single kedua dari album “A Rush of Blood to the Head” yang menceritakan mengenai seorang lelaki yang menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada sang kekasih. Lagu ini pun menjadi salah satu lagu patah hati terbaik sepanjang masa. (tom)