Bagi kamu para generasi 90-an, pasti masih ingat dengan grup rap NEO yang populer dengan lagu â??Borjuâ?.

Ya, grup yang beranggotakan Aldy, Udet, dan Derry ini akan kembali menyapa penggemar musik tanah air, khususnya penikmat genre Rap & Hip Hop dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul â??Curhat Lagiâ? lewat radio-radio di tanah air mulai Rabu, 20 April kemarin.

Single ini menjadi bertambah spesial dikarenakan sekaligus menjadi pembuktian 17 tahun kiprah NEO di blantika musik Indonesia. Untuk diketahui, NEO pertama kali muncul dan  dikenal secara luas sejak bulan April 1999, persis 17 tahun silam.

Tema dari single â??Curhat Lagiâ? berkisah tentang dilema cowok yang memendam perasaannya, walau selalu menjadi tempat curhat dari seorang teman ceweknya yang sudah memiliki kekasih, atau istilah ngetrend-nya sekarang: di-Friend Zone.

“NEO sengaja memilih untuk membawakan tema intrik percintaan yang ringan, dengan harapan singel ini akan lebih mudah relate dengan kisah percintaan khas anak muda sekarang. Musik hip hop yang dibawakan di lagu ini juga cukup banyak menyerap tren musik global yang kekinian,” kata NEO seperti dikutip dari Metrotvnewscom, Kamis (21/4/2016).

Maksud dari tren musik global kekinian adalah lagunya dipenuhi dengan sample sounds dan vocal effects khas Pop-EDM, sehingga terdengar easy-listening sekaligus dance-able, walaupun bertempo medium.

Bekerjasama dengan Tlnt & Co yang bertindak sebagai artist management NEO yang baru, single â??Curhat Lagiâ? rencananya akan dapat dibeli secara pre-order lewat layanan musik iTunes bersamaan dengan dirilisnya single tersebut di airplay radio-radio pilihan tanah air.

Selama 17 tahun berkarya, melahirkan 6 album, dengan sejumlah hits besar, tentunya single terbaru NEO kali ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh para penggemar yang selama ini menjadi pemantik api semangat bagi NEO untuk membakar lagi gairah industri musik tanah air, khususnya komunitas dan pencinta musik Rap dan Hip Hop di Indonesia. (tom)