Tembus 22 Juta View, Lagu Al Ghazali Masuk Album Kompilasi Pop Terbaik


Tak hanya pintar nge-DJ, namun suara anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali dalam “Lagu Galau” ternyata bisa membius jutaan telinga masyarakat. Hal ini terbukti dari video klip resmi lagu mellow yang menjadi OST sinetron “Anak Jalanan” tersebut di situs YouTube telah dilihat lebih dari 22 juta kali.

Karenanya, “Lagu Galau” ini masuk menjadi salah satu lagu andalan di album kompilasi “Pop Best Seller” yang diprakarsai oleh Pelangi Records. Bukan hanya Al saja, namun adik-adiknya yang tergabung dalam band Ahmad Bersaudara yang membawakan lagu “Jika Kau Percaya” juga masuk ke dalam album kompilasi ini.

“Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi masyarakat. Dan ‘Lagu Galau’ milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube. Itu alasan kami,” kata Yuliana, selaku Marketing Manager Pelangi Records di KFC Kemang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Bintangcom, Jumat (22/4/2016).

Sebanyak 10 lagu terdapat dalam album “Pop Best Seller” ini. Lagu-lagu tersebut antara lain adalah “Lagu Galau” (Al Ghazali), “Aku Jadi Bingung” (Yuni Shara ft. Iwa K), “Jika Kau Percaya” (Ahmad Bersaudara), “Ku Bisa Merindu” (Bian Gindas), “Tak Bisa Hidup Tanpamu” (Angkasa), “Gosip Tetangga” (Kalimaya), “Amnesia” (The Fatima), “Suka Pacar Orang” (Fatik Band), “Sebatas Mimpi” (Nano), dan “Jangan Ada Dusta Di Antara Kita” (Angkasa).

Meski industri musik makin lesu dengan minimnya jualan fisik, namun Al Ghazali, Yuni Shara, El dan Dul dalam Ahmad Bersaudara, Bian Gindas tetap merasa yakin dengan masyarakat yang masih menginginkan bentuk fisik. Sebaliknya, menurut Yuliana para musisi yang terlibat pun masih menginginkan karya mereka dirangkum dalam album fisik.

“Musisi-musisinya juga inginnya fisik. Karenanya, menggandeng resto cepat saji bisa menjadi jalan untuk mempertahankan eksistensi karya fisik diantara banyaknya toko kaset/cd yang gulung tikar,” tandas Yuliana mewakili Al Ghazali dan musisi lainnya.

Kamu bisa tonton video “Lagu Galau” berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak