Selama ini publik mengenal penyanyi Derby Romero sebagai kekasih Febby Rastanty yang merupakan member girlband Blink. Namun ternyata keduanya sudah cukup lama putus, tepatnya sekitar akhir 2015 lalu. Tak mau lama-lama jomblo, rupanya kini Derby telah menggandeng pacar baru. Pacarnya itu adalah seorang desainer bernama Claudia Adinda.

Derby memang terkesan diam-diam telah memiliki pacar baru, namun dia sendiri membantah kalau dia menyembunyikan hubungannya dengan Claudia. “Siapa yang diam, gue udah banyak upload foto sama dia di Instagram. Dia fashion designer. Dia luar biasa. Gue percaya dan merasa aman sama dia,” ucap Derby di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (26/4/2016).

Derby juga mengungkapkan bahwa hubungannya yang beda profesi dengan Claudia yang seorang desainer sejauh ini tidak mengalami masalah. “Beda profesi sama sekali enggak ada kesulitan buat kita untuk jalanin hubungan ini. Malah enak ya kayaknya kalau dunianya beda,” ucap Derby.

Menurut dia, sang kekasih tipikal perempuan yang bisa diajak bekerjasama. Hal itu dibuktikan melalui rasa pengertian yang cukup besar kala Derby Romero harus meninggalkannya pergi ke lokasi syuting.

“Tapi dia juga suka kok nyamperin gue ke lokasi. Kalau lagi ada waktu kosong, paling gue sama dia jalan bareng. Kita biasanya makan, nonton,” kata Derby.

Derby Romero, yang sebelumnya berpacaran dengan Gita Gutawa dan Febby Rastanty, mengatakan kalau dirinya sangat menikmati menjalin asmara dengan perempuan yang sudah setahun terakhir dipacarinya.

Dulu hubungan pasangan Derby dan Febby dikenal cukup serius, bahkan mantan penyanyi cilik itu sempat mengaku ingin menikahi Febby meski tidak dalam waktu dekat. Setelah putus di akhir 2015, pada awal Januari Derby sudah terlihat menggandeng Claudia meski kala itu mereka belum buka-bukaan telah pacaran. Selain itu meski usia sang kekasih jauh lebih dewasa dari dirinya, Derby Romero malah merasa nyaman.

“Sama yang ini gue nyaman banget. Mungkin karena dia lebih tua dari gue setahun, bisa ngertiin gue banget dan kita punya banyak kesamaan. Jadi ngejalaninnya tuh enak,” ungkapnya. (tom)