Setelah putus dari Febby Rastanty, member girlband Blink akhir 2015, kini Derby Romero tengah menggandeng wanita baru. Hati pria yang tengah menjajal dunia produser  ini tertambat pada seorang perancang busana bernama Claudia Adinda. Tidak lagi ditutup-tutupi, Derby Romero sudah beberapa kali mengunggah foto bersama pacar barunya di akun Instragram.

Pasalnya usia sang kekasih jauh lebih dewasa dari dirinya. Namun Derby Romero malah merasa nyaman.

“Karena banyak kesamaan aja. Umur kita memang beda beberapa tahun tapi gue nggak sengaja nyari yang lebih tua. Ini udah jalannya aja,” katanya.

Jika sebelumnya Derby pacaran dengan wanita yang sama-sama berasal dari dunia hiburan sama sepertinya, maka kini dengan Claudia keduanya memiliki profesi berbeda. Namun hal itu tak menghalangi quality time di antara pasangan artis dan desainer tersebut.

“Beda profesi nggak ada kesulitan. Setiap ada waktu gue sama dia jalan bareng, nonton. Kalau nggak sibuk, dia nemenin di lokasi,” tandasnya.

Menurut dia, sang kekasih tipikal perempuan yang bisa diajak bekerja sama. Hal itu dibuktikan melalui rasa pengertian yang cukup besar kala Derby Romero harus meninggalkannya pergi ke lokasi syuting.

Meski santai, namun bintang sinetron ini mengatakan hubungannya dengan Claudia dijalaninya tak main-main. Keduanya pun sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

“Selama pacaran gue selalu serius. Keluarga kita juga udah saling tahu dan mereka setuju,” pungkas Derby.