Netizen tengah digegerkan penemuan sesosok manusia tanpa kepala yang tertangkap kamera berjalan di tepian jalan di Ipoh, Malaysia. Dalam video berdurasi 46 detik itu, terlihat tampak belakang sosok seorang pria berjalan santai di tepian jalan, tanpa memiliki kepala di tubuhnya.

Dengan cepat video itu menyebar dan menjadi viral di jagad maya. Mendorong orang untuk mencari tahu tentang keberadaan pria yang dijuluki sebagai “The headless man of Ipoh” tersebut.

Dilansir dari Astroawani, Kamis (28/4/2016), pria tersebut diketahui bernama K Vellu. Ternyata, pria berusia 45 tahun itu bukan tanpa kepala, melainkan mengidap penyakit aneh. Penyakitnya itu membuat stuktur lehernya turun hingga ke dada. Akibatnya, Vellu mengaku sering mendapat cibiran karena penampilan fisiknya.

“Banyak orang terkejut, beberapa bahkan akan mengerem mendadak ketika mereka melihat saya, terutama pada malam hari,” ujarnya saat di temui awak media.

Beberapa orang, lanjut dia, sering mengambil foto, video dirinya. Vellu makin dikenal di dunia maya. “Mereka datang kepada saya bertanya apa yang terjadi sebenarnya,” tambahnya. “Mungkin ini adalah ilmu hitam.”

Vellu melanjutkan, kalau dirinya sudah memeriksakan diri ke dokter, namun sang dokter ternyata tidak tahu apa penyakit yang diderita olehnya dan tidak bisa memperbaiki lehernya. “Saya sudah menyerah. Tolong berhenti mengambil gambar saya,” ungkapnya memohon.

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)