Bagi kamu yang sudah menonton Captain America: Civil War, tentu kalian mengenal Scarlet Witch/Wanda Maximoff, sosok penyihir dengan kemampuan telekinetis itu ditantang agar bisa mengendalikan kekuatannya yang bisa berakibat fatal. Tak hanya kemampuan telekinetisnya saja yang menarik perhatian, tapi juga sosok penyihir yang cantik dan menggoda.

Dialan Elisabeth Olsen, artis kenamaan Hollywood yang bakat aktingnya tentu tidak diragukan lagi. Kini wanita kelahiran 16 Februari 1989 ini kembali mendapatkan percayaan ketiga kalinya untuk memerankan Scarlet Witch di Captain America : Civil War. Terlibatnya kembali Olsen membuat film Civil War semakin menegangkan.

Agar kamu makin kagum kepada aktris yang akrab dipanggil Lizzy, yuk simak dulu 10 fakta tentang dirinya yang dikutip dari berbagai sumber, berikut ini.

Bakat Elizabeth Olsen Selain Akting

hitfix.com

Selain jago akting, ternyata Elizabeth Olsen juga jago nyanyi dan menari ballet. Ia sempat lama menekuni dua bidang tersebut saat dirinya masih berusia lebih muda.

Elizabeth Olsen Gagal Jadi Aktris Cilik

elizabetholsen.net

Ingat film Spy Kids yang dahulu dibintangi oleh Alexa Vega? Ternyata dulu Elizabeth turut ikut audisi untuk membintangi film itu, namun kemudian ditolak. Lucunya, baru-baru ini Lizzy mengaku bersyukur nggak mendapatkan peran itu, karena ia baru sadar nggak mau jadi child actor!

Punya toko dengan menggunakan namanya sendiri sebagai brand

Seperti kebanyakan selebritis Hollywood, Elizabeth Olsen ternyata punya¬†brand¬†dan membuka toko sendiri. Brand yang gunakan adalah namanya yakni, ‘Elizabeth and James‘. Dia memproduksi clothing wanita, tas, parfume hingga perhiasan.

Elizabeth Olsen is a True New Yorker

dailymail.co.uk

Orang New York memang terkenal dengan kemandiriannya hidup sendiri tanpa keluarga. Hal ini pulalah yang dianut oleh Lizzi. Ia tinggal sendirian di sebuah apartemen seluas 300 meter persegi di daerah New York.

Elizabeth Olsen Hobi Makan

dailymail.co.uk

Saat seleb lain banyak menjalankan program diet, Lizzie justru mengaku nggak pernah bisa membatasi makan. “I look at some actresses and say,’There’s no way she eats.’ That’s not me. I get way too much happiness from good food.”