Freestyle, olahraga yang membutuhkan keterampilan dalam mengolah bola umumnya dilakoni oleh laki-laki. Namun hal ini ditepis oleh perempuan cantik bernama Indi Cowie.

Wanita asal Amerika serikat ini belum lama jadi berita lantaran ia memamerkan aksinya dengan gaya berbeda. Ia lihai mengolah bola dengan mengenakan short dress atau gaun pendek. Berkat inilah ia dikenal sebagai salah satu freestyler wanita terhebat, meskipun dibalut gaun pendek hitam tetap dapat tampil apik.

Atas bakatnya ini, Lionel Messi, pernah memilih Cowie sebagai freestyler terbaik dalam ajang Street versus Street world soccer freestyle pada 2012. Tak hanya itu saja, iapun juga pernah membuat heboh jagat maya lantaran menorehkan rekor sebagai wanita pertama yang melakukan sebuah trik luar biasa, yakni gerakan memutar bola tiga kali secara beruntun yang dinamakan triple revolution atau triple around the world. Trik ini memerlukan kecepatan kaki yang tinggi agar bisa melewati bola.

Sebelum menjadi seorang freestyler profesional, wanita 21 tahun itu sempat berkarier sebagai pemain sepak bola di Liga Premier Wanita Skotlandia untuk klub Celtic FC. Namun, kariernya harus terhenti lantaran mengalami cedera ligamen. Saat ini, ia berkarier sebagai asisten pelatih di sebuah klub sepak bola Universitas Amerika Serikat, North Carolina Tar Heels.

Aksi lihainya melakukan freestyle kerap ia unggah dalam akun instagramnya, indicowie.