SONY DSC

Kisah cinta bak negeri dongeng selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi, jika kisah cinta itu terjadi pada selebriti dunia yang kerap disorot publik. Berikut adalah 5 pasangan seleb Hollywood dengan kisah cinta romantis, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Liputan6)
Channing Tatum dan Jenna Dewan (Liputan6)

Channing Tatum dan Jenna Dewan bertemu pada tahun 2006 saat terlibat dalam film “Step Up”. Mereka kemudian terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan percintaan. Keduanya bertunangan di Hawaii dua tahun kemudian dan mengikat janji pernikahan pada musim panas 2009 di Malibu, California. Channing dan Jenna kerap membagikan momen romantis mereka dalam Instagram pribadi keduanya. “Untuk cahayaku. Aku mencintaimu,” ujar Channing dalam satau satu potret sang istri di Instagram pribadinya.

2. Ryan Reynolds dan Blake Lively

Ryan Reynolds dan Blake Lively (ABC News)
Ryan Reynolds dan Blake Lively (ABC News)

Ryan Reynolds dan Blake Lively pertama kali bertemu pada 2010 lalu saat keduanya tengah menjalin hubungan dengan orang lain. Ryan masih berstatus suami dari Scarlett Johanson dan Blake masih berpacaran dengan Penn Badgley. Blake pun terlihat berkencan dengan Leonardo DiCaprio pada 2011, seakan hubungannya dengan Ryan memang hanya sebatas kerabat. Setelah Ryan dengan Scarlett resmi bercerai, seakan hubungannya dengan Ryan memasuki babak baru. Pada pertengahan tahun 2012, keduanya resmi menikah di Carolina Selatan, tempat yang sama dengan lokasi film romantis legendaris, “The Notebook”.

3. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Daily Mail)
Adam Levine dan Behati Prinsloo (Daily Mail)

Adam Levine merupakan pacar dari teman dekat Behati dalam Victoria’s Secret, Anne Vyalitsyna saat Behati diam-diam menyukainya. Behati mengaku sudah lama menyukai Adam dan sedikit merasa cemburu setiap kali Adam bersama Anne. Singkat cerita, keduanya terlihat tengah berciuman di Hawaii, dua bulan setelah kabar perpisahan Adam dengan Anne. Hal itu sekaligus menegaskan bahwa keduanya memang telah berpacaran. Namun, kebahagiaan tersebut tidak berjalan lama lantaran pada 2013, Adam dikabarkan telah melupakan Behati dan menjalin hubungan dengan Nina Agdal. Kisah cinta mereka kembali bersinar saat Adam menyadari bahwa Behati merupakan satu-satunya wanita yang ia cintai. Keduanya pun kembali memadu kasih hingga akhirnya Adam melamar kekasihnya tersebut. Mereka pun mengikat janji pada 19 Juli 2014 di Meksiko.

4. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Justin Timberlake dan Jessica Biel (Billboard)
Justin Timberlake dan Jessica Biel (Billboard)

Justin Timberlake dan Jessica Biel berpacaran beberapa waktu setelah Justin putus dengan Cameron Diaz. Hubungan mereka dinyatakan sebagai hubungan yang berubah dari pertemanan ke percintaan. Beberapa kali dikabarkan berpisah, Justin dan Jessica berhasil mengarungi hubungan percintaan hingga tahun 2011. Sayangnya, saat tahun itu tiba, tersanter kabar bahwa Justin berselingkuh dengan seorang wanita. Mereka pun dikabarkan putus. Pada 2012, mereka memutuskan untuk memperbaiki hubungan yang telah lama terjalin dan menikah pada akhir tahun tersebut. Justin pun dikabarkan menciptakan lagu “Mirrors” khusus untuk Jessica.

5. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Ashton Kutcher dan Mila Kunis (E Online)
Ashton Kutcher dan Mila Kunis (E Online)

Ashton menjalani hubungan percintaan dengan Demi Moore sejak 2003 dan menikah pada 2005, sedangkan Mila menjalin hubungan cinta dengan Macaulay Culkin sejak 2002 hingga 2010. Ashton dan Demi bercerai pada 2011, begitu juga dengan Mila yang mengakhiri hubungannya pada 2011. Singkat cerita, keduanya menjalin hubungan dari tahun 2012. Pada pertengahan tahun 2014, Mila dinyatakan hamil setelah sebelumnya dikabarkan telah bertunangan. Pasangan tersebut pun kemudian menikah pada Juli 2015. (tom)