Upload Foto Busana Pengantin, Putri Titian Resmi Nikah?


Putri Titian - Junior Liem (instagram)

Pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem membuat heboh jagat maya baru-baru ini dengan isu pernikahan yang terjadi di antara mereka. Gosip ini mencuat lantaran tersebarnya foto-foto mereka yang mengenakan busana pengantin. Sontak saja, netizen menduga Putri dan Junior telah melakukan pernikahan secara sembunyi-sembunyi.

Terkait berita yang menyebut dirinya telah resmi menikah dengan Putri, Junior akhirnya buka suara. Pria berkacamata itu menegaskan bahwa dirinya dan Putri belum menikah. “Belum mbak (menikah),” tegas Junior, seperti dikutip Cumi-cumi, Sabtu (7/5/2016)

Senada dengan Junior, sahabat karibnya yakni Haykal Kamil juga membantah adanya pernikahan tersebut. Adik kandung Zaskia Mecca itu mengatakan bahwa Putri dan Junior saat ini sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu jelang pernikahan.

“Ya namanya juga sedang persiapan pernikahan. Cuman kalau untuk lebih detailnya aku kurang tahu.” tukas Haykal

Haykal pun masih belum tahu soal detail pernikahan yang nanti dilangsungkan oleh Putri dan Junior, termasuk tanggal dan lokasi pernikahan.

“Aku nggak tahu dia mau bikin pernikahan dimana. Nggak tahu nikah tahun ini atau nggak. Pernikahan itu private dan sakral, jadi pilihan pribadi masing-masing kalau tidak mau memberitahukan.” ujar Haykal

Foto-foto Putri dan Junior berbalut busana pengantin pun diunggah oleh dua fotografer ternama di Indonesia yakni Diera Bachir dan Mario Ardi. Dalam akun Instagram keduanya, nampak foto prewedding sangat mesra yang dijalani Putri dan Junior.

Putri memakai gaun pengantin backless putih dan Junior memakai setelan jas abu-abu. Foto prewed ini diambil oleh Diera. Pose-pose mereka pun amat mesra dan romantis.

https://www.instagram.com/p/BE2lstwwuu0/

Beralih ke Instagram Mario, ada pula foto prewedding Putri dan Junior. Putri terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun warna krem. Sementara Junior sangat tampan dan gagah dengan setelan jas berwarna senada dengan calon istrinya itu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak