Justin dan Selena (eonline)

Kendati kisah cintanya dengan Selena Gomez sudah berakhir sejak lama, Justin Bieber nampaknya begitu berat melupakan pelantun lagu Good For You itu. Terbukti, Justin sempat mengupload foto mesranya bersama Selena lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari HollywoodLife.com, Minggu (8/5/2016), Justin berencana memberi hadiah manis untuk Selena saat sang mantan mengadakan konsernya di Las Vegas. “Justin berencana untuk melakukan sesuatu yang spesial untuk Selena,” urai seorang sumber.

Justin dan Selena (eonline)
Justin dan Selena (eonline)

Pria yang memiliki banyak tato ditubuhnya itu pun berusaha membuat Selena senang dengan surprise yang diberikannya nanti.

“Ini adalah sebuah kejutan, mungkin Justin akan memberikan bunga kesukaan Selena dalam jumlah yang sangat banyak, atau mungkin dia akan melontarkan candaan yang membuat Selena tertawa,” lanjut sumber

Justin dan Selena (eonline)
Justin dan Selena (eonline)

Walau sudah putus, Justin dan Selena tetap saling mendukung satu sama lain. “Ia (Justin) ingin Selena tahu bahwa ia datang dengan penuh perencanaan dan semangat,” papar sumber

Sumber lain menyebut, Selena dikabarkan memberi isyarat akan kembali ke pelukan Justin. Namun sebelum mereka kembali berpacaran, Justin harus benar-benar mengubah sifat genitnya kepada wanita lain. Maklum selama ini Justin dikenal sebagai pria yang dekat dengan sejumlah wanita cantik.

Meski sempat mendekati beberapa wanita lain, Justin masih berharap bisa balikan dengan Selena. Bahkan sumber lain menyebut bahwa Justin pernah depresi pasca putus dari Selena.

“Justin telah benar-benar tertekan. Tidak ada yang dia lakukan selama ini untuk mendapatkan Selena kembali kecuali bekerja, dan itu membawanya ke tempat gelap.” tutup sumber

(nha)