Tak butuh waktu lama bagi Syahnaz Sadiqah untuk mendapat gandengan baru usai putus dari Juan Christian Benedict. Pilihan hatinya kini jatuh pada Ritchie Ismail atau lebih dikenal dengan Jeje, drummer band Govinda.

Meski Jeje sendiri baru mengakui kalau hubungan mereka hanya sebatas teman, foto-foto unggahan mereka berkata lain. Dalam rentang waktu satu minggu saja, Syahnaz mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Jeje. Semuanya mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Yang terbaru adalah foto unggahan Syahnaz, yang memperlihatkan mereka berdua sedang makan malam di sebuah restoran. Suasana restoran itu terlihat cukup romantis.

Penutupan hari ini adalah dinner yang udah lama tertunda thank you @ritchieismail you made my day,” tulis Syahnaz Sadiqah sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Syahnaz dan Jeje tidak pernah malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka. Di salah satu foto, Syahnaz bahkan tidak ragu bergelayut manja ke pundak Jeje. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa adik Raffi Ahmad itu bahagia bersama Jeje.

Sayangnya, hubungan mereka ini seperti tidak direstui oleh para penggemar Syahnaz. Mereka lebih memilih Syahnaz untuk menjalin hubungan dengan Juan Christian, mantan pacarnya. Bagaimana menurut kamu? (tom)