Rafathar Malik Ahmad sepertinya memang berbeda dari anak-anak lainnya. Meski baru menginjak usia satu tahun, putra Raffi Ahmad itu sudah mendapat banyak tawaran iklan. Tak main-main, kontrak iklan yang ditawarkan pada Rafathar kabarnya mampu mencapai nilai miliaran rupiah.

Menanggapi hal ini, Raffi dan Nagita Slavina rupanya sepakat memberikan izin pada putra semata wayangnya untuk mengambil tawaran itu. Tapi tentu saja, tak semua tawaran diterima. Sebagai ayah, Raffi tetap memilah-milah tawaran mana yang bisa diambil oleh Rafathar.

“Sudah banyak tawaran buat jadi bintang iklan. Yang miliaran ada, yang ratusan juta ada, yang puluhan juta ada, yang jutaan juga ada, tapi enggak semuanya saya ambil,” tutur Raffi seperti dikutip dari WowKerencom, Senin (9/5/2016). “Bukan nolak rejeki tapi nanti saja, karena enggak tega juga anak masih umur satu tahun kan,” lanjutnya.

Sementara itu, Nagita juga memberikan izin kepada putranya untuk menjalani syuting, tapi tetap ada syaratnya. Artis yang kerap disapa Gigi itu meminta kru untuk tak terlalu memaksakan kinerja putranya yang masih sangat muda.

“Boleh, tapi kalau capek ya jangan dipaksain,” jelas Gigi. “Kalau dia lagi lapar, capek atau mengantuk kita harus break dulu. Disesuaikan juga sama mood-nya dia,” tambahnya.

Sebelumnya, balita luar biasa ini juga sudah punya saham dan paspor. Bahkan, Rafathar dikabarkan memiliki rekening bank-nya sendiri. Hal ini diungkap langsung oleh Raffi. “Selama ini kalau memang dia (Rafathar) syuting-syuting, berarti itu rejekinya dia. Karena dia memang sudah punya rekening sendiri,” ujarnya.

Nantinya jika Rafathar syuting, uang yang diterima putranya itu bakal dijadikan tabungan masa depan. “Kalau ada syuting jadi bintang tamu, buat asuransi sih sudah disiapkan. Tapi memang uang di rekening dia buat tabungan saja,” jelas Raffi. (tom)