Artis idola remaja, Al Ghazali tak menutupi hubungan percintaan yang tengah dijalin dengan cewek cantik bernama Alyssa Daguise. Baik Al maupun Alyssa kerap mengupdate foto kebersamaan di sosial media. Bukan itu saja, baru-baru ini Al Ghazali pun menunjukkan keseriusannya dengan memperkenalkan gadis berusia 18 tahun tersebut ke keluarga terutama sang nenek.

“Ya senang bisa kenalin ke keluarga. Kebetulan baru pertama kali ketemu eyang,” ungkap Al Ghazali ditemui dalam acara Bemsmart 15 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (10/5/2016).

Layaknya pasangan remaja yang tengah dilanda asmara, saling dukung pun ditunjukkan oleh Al dan Alyssa. Seperti ketika putra pertama Ahmad Dhani tersebut tampil, Alyssa menemani. “Kalau misalnya di Jakarta sih (pacar sering temani manggung). Kalau lagi bisa juga, karena dia masih sekolah,” tuturnya.

Al dan Alyssa (Instagram)
Al dan Alyssa (Instagram)

Tak hanya sampai di situ, hubungan Al dan Alyssa sendiri sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. Dan pada kesempatan itu juga, Alyssa mengungkapkan jika dirinya sudah sering kali bertemu dengan Ahmad Dhani.

Jika bertemu dengan Ayah Al cukup sering, lalu bagaimana dengan Maia Estianty? Apakah Alyssa juga sering bertemu? “Kalau sama Bunda Maia beberapa kali, mungkin dua sampai tiga kali,” kata Alyssa.

Namun hubungan yang tengah terjalin ini tampaknya bakal segera terkendala jarak. Al harus siap-siap LDR dengan kekasihnya tersebut karena Alyssa hendak sekolah di Prancis. “Sebentar lagi pindah ke Prancis untuk sekolah. Mungkin bisa nyusul nanti,” tandasnya.

Hal ini juga ditanggapi oleh Alyssa. “Aku mau pindah dua bulan lagi, ke Paris. Belum tahu. Bakal komunikasi,” tutupnya singkat.

Alyssa mengaku kalau dirinya memang belum lama kenal dengan Al Ghazali. Alyssa pertama mengenal putra sulung Ahmad Dhani itu sejak dua tahun lalu. “Awalnya gak kenal sama dia (Al). Jadi ya awal halo halo gitu, circle friends kita sama. Kenalan gitu aja. Cuma teman hangout aja, pas di Jakarta kenalnya,” tutur Alyssa.

Gadis cantik ini mengaku jika selama kurang lebih dua tahun, ia tak membangun komunikasi yang intens dengan Al. “Cuma buat temen main aja, hangout. Terus ya gitu aja. Baru mulai pacaran 5 bulan lalu,” bebernya.

Semoga hubungan mereka bisa terus terjalin hingga ke jenjang pernikahan. (tom)