Kreativitas memang tak mengenal batas. Jika selama ini kita menggambar di komputer menggunakan perangkat Paint atau Photoshop, namun seniman yang satu ini justru menggunakan perangkat lunak yang lain daripada yang lain, yaitu Power Point.

Seniman wanita ini bernama Lee Hye Kang. Bisa ditebak dari namanya, dia memang berasal dari Korea Selatan. Dilihat dari situs resmi miliknya, yaitu Leehyekang.com, sepertinya dia memang tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan visual, dan dia juga memberikan tips-tips berguna bagi orang yang ingin bekerja dalam bidang visual atau desain ini.

Kembali ke topiknya, Lee Hye Kang ini membuat video yang memperlihatkan dia menggambar tokoh kartun dengan menggunakan Power Point. Tokoh yang dia gambar ada bermacam-macam, mulai dari Robocar Poli Amber (tokoh kartun Korea), Minions, Hello Kitty, hingga Doraemon.

Dengan memanfaatkan berbagai bentuk lingkaran, kotak, dan garis pada fitur Shapes, maka jadilah gambar-gambar lucu dari tokoh-tokoh kartun tersebut. Kamu juga mungkin bisa menggambar lewat Power Point seperti Lee jika kamu mengikuti langkah-langkah yang dilakukan Lee.

Kamu bisa lihat video-videonya berikut ini.

Kalau kamu penasaran dengan wajah dari Lee Hye Kang, kamu bisa lihat video berikut ini, yang memperlihatkan Lee sedang promosi bukunya.

(tom)