Ekstrem, Tukang Cukur Ini Pakai Mulut untuk Potong Rambut


Seorang tukang cukur biasanya menggunakan tangan untuk bisa memegang gunting, yang kemudian dipakai untuk memotong rambut pelanggannya. Namun tukang cukur yang satu ini menggunakan cara yang anti mainstream.

Seorang pria di India bernama Ansar Ahmad, memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki banyak orang. Ia mampu mencukur dan menata rambut dengan baik menggunakan mulut.

Pemuda dari Varanasi, India, ini mendadak populer hingga menjadi selebriti di kotanya, setelah video yang memperlihatkan keahlian uniknya mencukur rambut menggunakan mulut, tersebar di dunia maya.

Ansar Ahmad (Oddity-central)
Ansar Ahmad (Oddity-central)

Ansar mencukur rambut para pelanggan dengan menggigit gunting di mulutnya. Ia dapat melakukan pekerjaannya itu dengan sangat baik. Bahkan di tempatnya bekerja, para pelanggan sampai antre karena menganggap hasil cukur Ansar sangat sempurna meskipun hanya menggunakan mulut.

Dilansir dari Odditycentral, Kamis (12/5/2016), Ansar telah menguasai seni mencukur sejak kecil. Dulu, ia menggunakan kedua tangan untuk mencukur seperti kebanyakan tukang cukur. Tapi akibat kecelakaan yang menimpanya pada 15 tahun lalu, Ansar harus kehilangan keterampilan tangannya mencukur rambut pelanggannya.

Meski begitu, Ansar tidak patah semangat. Ia tetap mencari alternatif lain agar dapat memotong rambut. Akhirnya, Ansar memutuskan menggunakan mulutnya. Pada awalnya, hal tersebut terasa amat sulit bagi Ansar. Ia butuh tiga tahun untuk berlatih mencukur dengan menggunakan mulutnya.

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak