Setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron, seperti Catatan Hati Seorang Istri, Anak Jalanan, dan 7 Manusia Harimau, kini artis cantik Cut Ratu Meyriska mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara.

Tak tanggung-tanggung ia terlibat dalam satu proyek besar. Kini ia ditarik untuk membawakan single Wonderful Life (Mi Oh My) yang menjadi original soundtrack film THE ANGRY BIRDS MOVIE duet bareng DJ asal Norwegia, DJ Matoma.

Tawaran untuk mengisi soundtrack di THE ANGRY BIRDS MOVIE menjadi pengalaman baru di dunia tarik suara. Dia pun kaget sekali mendapatkan kesempatan ini. Pemain sinetron Anak Jalanan itu sempat tak percaya diri karena menurutnya suaranya tidaklah begitu bagus. Namun akhirnya, ia terus berlatih vokal hingga dipercaya mengisi OST THE ANGRY BIRDS MOVIE.

Latar belakang Cut Meyriska yang seorang pemain sinetron tak mengurangi niatnya untuk mengembangkan karir di dunia tarik suara. Wanita 23 tahun itu tetap percaya diri untuk menjadi penyanyi. Bahkan dia pun terus latihan vokal demi mengasah suaranya itu.

Untuk mengisi lagu film THE ANGRY BIRDS MOVIE ini dia mengaku harus menjalani delapan kali take. Meski cukup lama, pengalaman ini dirasakannya sebagai hal yang seru.

Menariknya, dalam project ini namanya berada di satu album yang sama dengan penyanyi ternama yang juga membawakan soundtrack film tersebut, seperti Limp Bizkit dan Demi Lovato.

Wah, selamat ya, Cut Meyriska!