Kevin dah Sahila (selebupdate)

Apabila melihat pasangan Kevin Julio dan Sahila Hisyam memang membuat iri pastinya. Kendati beda keyakinan, jalinan cinta Kevin dan Sahila hingga sekarang masih bertahan. Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Kevin dan Sahila pun kerap mengadakan quality time di waktu luang.

Seperti apa sih quality time ala Kevin dan Sahila? “Ala pacaran biasa saja sih. Quality time dan hangout sih gak ada, yang penting sih jalanin aja,” papar Kevin, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (15/5/2016)

Kevin dah Sahila (selebupdate)
Kevin dah Sahila (selebupdate)

Kevin mengaku, dirinya dan sang kekasih paling suka nonton film. “Yah nonton paling (aktivitasnya). Tapi sekarang dia lagi sibuk kerja,” ucap bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu

Tali cinta Kevin dan Sahila diketahui sudah cukup lama bersemi. Apakah ada rencana mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius alias menikah? Saat ditanya soal itu, inilah reaksi Kevin.

“Nanti aja ditanyain soal itu. Masih lama sih. Masih jauh maksud gue kalau jodoh yah jalanin aja,” pungkasnya

Kevin dah Sahila (instagram)
Kevin dah Sahila (instagram)

Tak mau memikirkan soal nikah, Kevin menuturkan bahwa dirinya kini tengah fokus berkarir. “Meskipun sudah 8 tahun di dunia kayak gini, saya masih belum puas, harus banyak belajar. Gak cuman di film, sinetron, dan hosting. Semua harus dipelajarin. Kalau nanti ke depannya udah gak di dunia entertain yah siapa tahu ke bisnis,” urai Kevin

Selain piawai berakting, Kevin mulai menjajal profesi baru dengan menjadi presenter sebuah acara di televisi.

“(Sekarang lagi) Sibuk nge-host aja sih di TV gitu. Film sih lagi nyiapin juga. Lagi fokus film dan stripping, Insya Allah. Lagi jalanin program dulu. Dulu pernah belajar, tapi semi formal aja sih. Saya lagi bawain acara yang lumayan besar. Luar biasa juga sih. Saya ambil aja kesempatan ini,” tutupnya

(nha)