Kamu pasti sering mendengar ungkapan jika dalam membangun suatu hubungan tak hanya dilandasi modal cinta saja. Ada beberapa faktor penting yang wajib kamu miliki ketika merajut kasih dengan pasangan.

Dengan faktor-faktor berikut, hubungan asmara kamu akan lebih harmonis dan berwarna. Sebab cinta saja tak cukup membuat kamu bahagia. Inilah beberapa faktor wajib tersebut.

1. Selalu Berkomunikasi dengan pasangan

Selalu komunikasi bersama (photograph)
Selalu komunikasi bersama (photograph)

Pasti setiap orang sudah tahu jika komunikasi menjadi faktor penting dalam sebuah hubungan. Bukan cuma modal cinta saja, kamu dan doi juga harus sering-sering komunikasi baik itu via telepon ataupun bertemu. Dengan berkomunikasi, maka hubungan kamu tidak dihantui rasa curiga atau prasangka buruk. Kamu dan dia pun jadi tahu aktifitas dari pasangan.

2. Lakukan Kegiatan baru berdua

Lakukan kegiatan berdua (eonline)
Lakukan kegiatan berdua (eonline)

Ketika kamu mulai merasa bosan dengan hubungan cintamu, coba deh kamu dan doi melakukan kegiatan yang baru bersama-sama. Kegiatan yang sama sekali belum pernah kalian lakukan. Dijamin deh bakal seru dan pastinya berkesan karena dilakukan berdua. So Sweet!

3. Saling menginspirasi agar menjadi orang yang lebih baik

Saling menginspirasi (shuttershock)
Saling menginspirasi (shuttershock)

Dalam menjalani hubungan, pastinya ada salah satu di antara kalian yang memiliki sifat kekanak-kanakan. Tapi ada pula yang dewasa. Terlepas dari itu semua, kalian masih tetap bisa kok mengutarakan nasihat untuk pasangan. Bahkan, kalian bisa menginspirasi pasangan untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

4. Mempunyai tujuan bersama di masa depan

Punya Tujuan Bersama (photograph)
Punya Tujuan Bersama (photograph)

Saat kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya, tentu saja kamu sudah memikirkan tujuan di masa depan jika kelak hidup bersama doi. Bukan hanya kamu saja yang memikirkan tujuan itu, doi juga harus ikut andil. Mau dibawa kemana hubungan kalian nanti. Mau seperti apa hubungan kalian di masa depan? Dan masih banyak pertanyaan yang kamu dan dia harus tahu jawabannya.

(nha)