Warga Probolinggo Sulap Truk Jadi Warung Bakso


Kuliner Probolinggo kali ini diramaikan dengan sebuah warung bakso tak lazim. Bukan karena baksonya memiliki rasa yang tak biasa atau bentuk yang unik, namun karena warung bakso tersebut menggunakan truk kontainer sebagai pengganti warungnya.

Yang makin membuat ramai, warung tersebut menggunakan nama yang cukup ‘mengundang’, yaitu Bakso Gila. Nama itu membuat warga sekitar semakin penasaran dan menghampiri warung bakso tersebut.

Keunikan warung ini bisa cepat menyebar berkat video yang memperlihatkan warung bakso ini beredar di dunia maya, terutama di media sosial. Salah satu yang menyebabkan tersebarnya video ini adalah seorang pengguna Facebook bernama Novie Ogah Cwok Modus.

Bakso Gila (Bekasibusiness)
Bakso Gila (Bekasibusiness)

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, disebutkan Muhammad Nasir adalah sosok di balik kuliner bakso berkonsep foodtruck unik ini. Warga Probolinggo ini ternyata merogoh kocek cukup dalam untuk merintis usaha uniknya ini hingga Rp 300 juta.

Merintis usahanya sejak November 2014 lalu, Nasir kini memiliki 6 truk bakso yang sudah tersebar di seluruh Probolinggo. Selain ingin merasakan sensasi makan di atas truk, para pengunjung mengaku harga baksonya juga murah yakni Rp 10 ribu per porsi. Inilah yang membuat “Bakso Gila” selalu ramai pengunjung.

Video truk bakso ini juga mengundang reaksi beragam dari netizen. Ada yang memuji namun tak sedikit juga yang berkomentar negatif.

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=e8Ah86zEZ8s

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak