Memang benar kata pepatah yang mengatakan bahwa cinta memang tak mengenal status, usia dan rupa. Seperti yang dialami oleh dua remaja lulusan SMA Purwakarta ini.

Jagat media sosial Indonesia sedang dihebohkan dengan pasangan ini. Pasalnya, sang cowok memiliki wajah yang ganteng, sementara sang cewek dinilai netizen memiliki wajah yang biasa-biasa saja, bahkan ada yang bilang jelek.

Sang cowok diketahui bernama Aditya, sementara sang cewek bernama Azhari Irsalna. Kemesraan mereka terlihat dalam foto-foto unggahan Aditya yang memiliki akun Instagram bernama @ad.pra. Sang cewek yang memiliki akun @azhirs juga tak ketinggalan mengunggah foto-foto mesra mereka.

Melihat foto-foto mesra mereka, ada netizen yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang justru menganggap sinis. Netizen memperdebatkan paras antara keduanya yang terlihat berbeda. Yang bikin netizen terpukau adalah, Adit seolah tak peduli atas hujatan-hujatan netizen yang ditujukan ke kekasihnya.

Contohnya: “Ko pacarnya sejelek itu sih, cantikan nenek saya dek,” tulis akun bernama @dintianikd. Komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Aditya. “Yang penting hati sama omongannya baik-baik, engga kayak kakak 🙂,” balas Aditya.

Tidak sedikit pula yang mengira bahwa hal tersebut adalah settingan semata biar mereka terkenal.

Namun dilihat dari akun sosial media ask.fm milik Azhari yang sekarang akan melanjutkan pendidikan di fakultas hukum UNPAD tersebut nampaknya keduanya memang benar-benar menjalin hubungan yang sangat romantis.

Azhari pun tak sungkan membagikan gambar percakapannya dan foto kedekatan dengan Aditya lewat ask.fm. Azhari menurut netizen merupakan perempuan yang sangat beruntung karena bisa mendapatkan Aditya.

Azhari pernah menjawab salah seorang pengguna ask.fm dengan pertanyaan “banyak yang iri nggak sama kalian?“. Ia pun menjawab, “banyak, kasian kadang. maaf kalo stock cowok kayak adit abis ya.

Banyak yang menilai kalau hubungan Adit dan Azhari ini adalah hubungan yang diidam-idamkan. Meski demikian, Azhari mengungkapkan kalau hubungannya dengan Aditya ini belum lah menjadi hal yang diidam-idamkan banyak orang karena mereka belum menikah.

“if u think we are goals, belum. goals tuh kalo kita nikah, percaya deh pacaran mah bukan goals but thank u yay!.” tulis Azhari.

Terlepas dari settingan atau bukan, sebaiknya kita semua bisa mengambil sisi positifnya dan semoga Aditya bisa langgeng dengan pacarnya, lanjut sampai pelaminan. (tom)