Bagi kamu yang senang nyanyi atau berkaraoke ria, tentu tak asing lagi dengan yang namanya Smule. Di situ, kamu bisa berkaraoke ria sesuka kamu. Bahkan, kamu bisa berduet dengan orang lain yang tidak kamu kenal, yang juga menggunakan aplikasi tersebut.

Belum lama ini, pengguna media sosial Facebook dihebohkan dengan duet cowok dan cewek via Smule. Bagaimana tidak, dua pengguna Smule yang diketahui bernama PuteriLilin7815 dan khai_bahar tersebut mampu memukau para pengguna Facebook dikarenakan suaranya yang enak didengar.

Kedua orang itu tampak menyanyikan lagu dari Nike Ardilla berjudul “Ku Tak Akan Bersuara”. Sang cewek, memiliki suara bagaikan suara Nike Ardilla yang menyanyikan lagu ini. Sementara sang cowok, memiliki corak vokal khas vokalis band asal Malaysia seperti Slam.

Logo Smule (Twitter)
Logo Smule (Twitter)

Video ini diunggah oleh akun Facebook bernama Senja. Senja pun menuliskan kekagumannya lewat keterangan video. “Ini baru Duet yg bener-bener Siip,” tulisnya.

Tentu saja, video ini juga mendapatkan komentar, yang kebanyakan berkomentar positif. Mereka memuji kualitas vokal keduanya. Tak hanya itu saja, mereka juga memuji paras dari cowok dan cewek yang menyanyi itu. Memang, mereka bisa dikatakan memiliki penampilan dan wajah yang menarik.

Meski demikian, ada juga komentar negatif, yang mengatakan kalau lagu aslinya lebih baik, atau ada yang jeli mendengarkan liriknya, sehingga dia memberitahu kalau ada lirik yang salah.

Terlepas dari itu, duet ini memang cukup memanjakan telinga siapa pun yang mendengarkannya.

Seperti apa duet yang menarik perhatian netizen ini? Langsung saja tonton videonya di bawah ini.

(tom)