Keberadaan alien atau mahluk hidup selain manusia yang tinggal di luar Bumi masih menjadi perbincangan hangat. Banyaknya spekulasi yang bermunculan ditambah penampakan seperti adanya kehidupan di planet lain selain bumi, menguatkan beberapa pihak jika alien benar-benar ada.

Akhir April lalu, muncul sebuah video rekaman yang menampakan keanehan di bulan dan menggemparkan dunia astronomi. Dalam video tersebut, ada sesuatu mirip manusia yang bergerak sangat cepat di kawah bulan. Sontak hal ini pun membuat orang penasaran, apakah itu alien?

Video ini direkam oleh seorang astronot amatir yang diunggah oleh peneliti UFO, Secure Team 10 dan menjadi viral hanya dalam hitungan jam sejak diposting.  Tentu saja berbagai perdebatan pun muncul, tapi ada juga yang menilai itu hanya pantulan sinar matahari ke batu.

Sebelumnya China menyatakan bahwa basis alien telah ditemukan di bulan. Tak hanya itu saja, dikutip dari inquisitr.com, menurut C Klub, Dr. Michael Salla menduga bahwa ada Industri Militer Extraterrestrial Complex (MIEC) di bulan.

Anggota Naval Intelligence Officer, Milton Cooper, juga mengatakan bahwa alien mendiami bulan. Cooper lebih lanjut menyatakan bahwa Angkatan Laut Komunitas Intelijen AS mengacu pada basis alien sebagai Luna, yakni penjaga kapal induk besar mereka di bulan yang konon terletak di sisi berlawan Bumi.

Kalau menurutmu gimana, JBers?