Aurel (instagram)

Selain memiliki bakat warisan dari kedua orangtuanya yakni bernyanyi, Aurel Hermansyah ternyata tengah menggeluti bidang baru. Putri sulung Anang dan Krisdayanti itu berniat akan terjun ke profesi DJ (Disc Jockey). Keputusan Aurel untuk menjadi DJ rupanya mendapat dukungan dari Anang dan Ashanty.

“Nggak (kaget), dari awal aku sudah tahu dia suka musik dance. Aku bisa rasain dia bakal lari ke situ eh ternyata benar sesuai prediksiku.” papar Anang, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (21/5/2016)

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

“Aku pikir itu masih di koridor musik yaSelama masih bersentuhan dengan musik aku lepas. Karena dia baru mau 18 tahun, ada kesempatan mencari apa yang dia mau sampai dua tahun ke depan. Sekarang saya biarin dia mencari.” lanjut Anang

Lebih lanjut Ashanty menambahkan, putri cantiknya itu sebenarnya telah mendapat beberapa tawaran menjadi DJ. “Iya nggak masalah. Asal nunggu umur dia 18 tahun dulu. Udah banyak tawaran tapi belum kita izinin. Habis Lebaran mungkin pas usia dia udah bertambah,” tukas Ashanty.

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Kendati sudah memberikan izin pada Aurel untuk terjun sebagai DJ, Anang dan Ashanty tak lantas lepas tangan begitu saja. Ashanty menyebut bahwa Aurel senantiasa terbuka kepada dirinya soal kegiatan yang dilakukannya.

“Alhamdulilah dia dekat banget sama orangtuanya. Jadi dia apapun cerita. Apapun perbedaan gerak gerik dia kita tahu. Karena kita bukan orangtua yang lepas anak. Kita selalu beri pengertian, kalau kakak ngelakuin hal yang kurang baik yang kasihan pasti kita keluarganya. Dan syukurnya dia sangat sayang kami. Kita selalu beri pengertian,” imbuhnya

(nha)