Siapa sih orang yang tak mau dicintai, disayang, dan dirindukan setiap saat oleh pasangannya? Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan supaya si doi makin cinta pada kamu. Bahkan cara-cara itu begitu sederhana dan mudah untuk dilakukan lho.

Mau tahu bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak beberapa tips yang diulas JadiBerita berikut. Selamat mencoba JBers!

1. Tampil menarik di depan dia

Tampil menarik di depan doi (shuttershock)
Tampil menarik di depan doi (shuttershock)

Setiap orang tentu saja akan sangat bangga jika memiliki pasangan cantik atau tampan. Tak salah kok jika kamu berusaha tampil menarik di depan doi. Meski begitu, tampillah yang sewajarnya. Dalam artian jangan terlalu berpenampilan menor atau mencolok ya.

2. Imbangkan selera humor kamu dengan dia

Imbangkan selera humor kamu dengan dia (shuttershock)
Imbangkan selera humor kamu dengan dia (shuttershock)

Dalam hubungan tak selalu harus serius terus, ada kalanya kalian harus membuat hubungan itu menjadi seru. Bagaimana caranya? Mudah kok, kamu dan dia bisa bercanda dengan lelucon yang bisa membuat tertawa. Apalagi kalau pasanganmu punya selera humor yang tinggi. Akan sangat mudah bagi kamu untuk mengimbangkannya. Kamu dan dia bisa mencari bahan lelucon yang mampu bikin kalian tertawa terbahak-bahak.

3. Tidak takut dengan tantangan baru

Tidak takut dengan tantangan baru (shuttershock)
Tidak takut dengan tantangan baru (shuttershock)

Tips ketiga adalah buktikanlah bahwa dirimu sangat tertarik melakukan tantangan atau hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya dengan dia. Dengan cara ini, doi akan merasa senang karena kamu mau melakukan hal baru itu bersamanya. Perlu diingat, walaupun mau melakukan hal baru dengannya, bukan berarti dia bisa memaksa kamu untuk selalu menuruti keinginannya.

4. Selalu percaya dan terbuka pada doi

Selalu percaya dan terbuka pada doi (cosmopolitan)
Selalu percaya dan terbuka pada doi (cosmopolitan)

Kepercayaan merupakan faktor penting dalam menjalin suatu hubungan. Untuk itu, kamu dan dia sebisa mungkin jangan ada hal yang ditutup-tutupi. Jika ada sesuatu yang sedikit mengganjal, kamu bisa terbuka dengan pasanganmu. Dia akan senang dan merasa sangat dihargai apabila kamu bisa bersikap terbuka.

5. Kirim pesan cinta yang romantis

Kirim pesan romantis pada kekasih (shuttershock)
Kirim pesan romantis pada kekasih (shuttershock)

Jangan mau kalah dari cowok, para cewek juga dibolehkan mengirim pesan cinta yang penuh dengan kata-kata romantis kepada pasangan. Apabila kamu mengirimkan pesan romantis pada doi, dijamin deh dia bakal senang bukan kepalang. Tahukah kamu? Dengan cara kamu mengirimkan pesan romantis itu, doi bakal merindukan kamu lho.

(nha)