“Hymne Guru” pastinya tak asing di telinga warga Indonesia. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu wajib yang ada di Indonesia, dan biasanya dinyanyikan saat sedang ada peringatan Haru Guru. Biasa dinyanyikan dengan irama lembut, apa jadinya kalau “Hymne Guru” berubah menjadi musik rock?

Seorang pengguna YouTube berhasil membuat netter heboh dengan videonya membawakan “Hymne Guru”. Bukan lagi lagu yang lembut, “Hymne Guru” versi netter ini berubah menjadi musik rock yang sangat cadas.

Dalam video tersebut, pengguna YouTube itu tampak mengenakan seragam korpri serta kopiah sambil memegang gitar elektrik. Ia pun dengan handal memainkan “Hymne Guru” yang sudah diaransemen ulang menjadi lebih nge-rock.

Video ini tentunya langsung mendapat apresiasi netter. Banyak yang tak menyangka kalau “Hymne Guru” tetap keren meski sudah diubah menjadi aliran musik yang berbeda.

“Manttapp..Out off the box psti seruu ni guru..dijamin. Hihhihi,” ujar salah satu netter. “Profesinya emg guru. Guru band, ato guru musik, ato guru gitar. Hehehehe. Tp sipp lah,” komentar lainnya. “Buka peci.nya dunk.. curiga rambutnya spiky jg neh.. haha,” goda yang lain.

Penasaran seperti apa aksi pengguna YouTube itu memainkan lagu “Hymne Guru” versi rock? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)