Ariel dan kawan-kawan baru saja merilis album baru NOAH bertajuk “Sing Legends”. Tak tanggung-tanggung, album tersebut dirilis bersamaan dengan konser “The Biggest Concert NOAH Sing Legends” yang diadakan pada hari Kamis, 19 Mei lalu.

Sekian lama mempersiapkan album itu dan akhirnya bisa merilis, para personel pun mulai dapat bernafas lega. Meski begitu ternyata para personel NOAH mengaku belum ingin berhenti sampai di sini.

Kabarnya, NOAH pun tengah mengeksplorasi genre musik baru yang belakangan mulai populer di Tanah Air, yaitu EDM (Electronic Dance Music). Kabar ini makin menguat setelah NOAH sempat berkolaborasi dengan DJ Angger Dimas dalam sebuah konser beberapa waktu lalu.

NOAH (Twitter)
NOAH (Twitter)

“Itu kita punya eksplor musik, kita bikin aransemen lagu itu arahnya ke arah EDM,” tutur Ariel seperti dikutip dari Kapanlagicom, Senin (23/5/2016). “Pas udah jadi kayaknya udah harus ada sentuhan DJ. DJ Angger itu yang dicari pihak label,” lanjutnya.

Genre EDM sendiri sudah ‘meracuni’ beberapa musisi Indonesia yang tadinya mengusung musik pop atau rock. Sebut saja Volmax, yang beranggotakan Enda dan Onci dari band Ungu, atau Duo Sianida yang beranggotakan Bagus NTRL dan DJ Stroo. Dengan sudah adanya musisi yang berganti aliran menjadi EDM, bukan tidak mungkin kalau NOAH nantinya akan mengusung aliran EDM di album terbarunya. (tom)