Berikan Cincin, Kevin Aprilio Resmi Lamar Pacar?


Kevin dan Vicy (instagram)

Kisah asmara Kevin Aprilio dengan sang pacar, Vicy Melanie nampaknya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Buktinya terlihat dari cara Kevin memberikan sebuah cincin berdesain cantik kepada Vicy saat sang pujaan hati merayakan ulang tahunnya pada 18 Mei silam.

Tak hanya diberikan cincin, Kevin juga memberikan surprise manis untuk Vicy. Momen itu pun langsung diabadikan dan diposting ke akun Instagram milik @vicymelanie. Dalam video tersebut, Kevin menutup mata Vicy dan mengajak kekasihnya ke sebuah tempat rahasia.

Kevin Beri Cincin kepada Pacar (instagram)
Kevin Beri Cincin kepada Pacar (instagram)

Ternyata, sudah ada beberapa teman Vicy yang ikut merayakan ultah wanita cantik itu. Ketika Kevin membuka penutup mata Vicy, sang model itu langsung mendapatkan buket bunga dari Kevin. Vicy yang senang langsung memeluk dan mencium Kevin.

Tak berhenti sampai di situ saja, Vicy mengunggah foto cincin berlian dengan caption “myVny” dengan emoji cium. Benarkah cincin berlian itu lambang bahwa Kevin sudah resmi melamar Vicy?

Kevin dan Vicy (instagram)
Kevin dan Vicy (instagram)

Hingga saat ini, Kevin dan Vicy belum memberikan keterangan soal cincin tersebut. Kevin pun meminta doa agar hubungannya dengan Vicy bisa langgeng. “Ya pokoknya doakan kita saja. Kalau serius ya serius, tapi ya kita lihat saja ke depannya. Ya kalau saya sebenarnya serius kalau masalah pacaran, tapi kalau saya pacaran putus pasti ada masalah,” ujar Kevin, seperti dilansir Wowkeren, Sabtu (28/5/2016)

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak