Kamu pasti kerap bertanya-tanya tujuan si doi mendekati kamu itu apa? Apakah dia suka sama kamu? Apakah dia ingin nembak kamu? Jawabannya sih hampir semua benar. Dia memang mempunyai perasaan sama kamu.

Perilaku doi yang naksir kamu pun bisa terlihat lewat sinyal-sinyal berikut. Kamu wajib tahu dan peka ya guys. Penasaran sinyal-sinyal apa saja itu? Check This Out!

1. Dia Sering Minta Saran Sama Kamu

Doi Sering Meminta Saran dan Masukan Sama Kamu (shuttershock)
Doi Sering Meminta Saran dan Masukan Sama Kamu (shuttershock)

Sinyal pertama yang menandakan bahwa dia sedang curi perhatianmu adalah doi sering meminta saran dari kamu. Alasannya karena dia menilai kamu sebagai orang yang tepat untuk dimintai masukan. Dia pun akan mengajak kamu bertemu dan mulai menanyakan saran yang tepat untuk masalahnya. Bisa dikatakan, dia akan bawel dalam kondisi ini guys.

2. Doi Suka Kirim Pesan Konyol

Doi Suka SMS Konyol (tumblr)
Doi Suka SMS Konyol (tumblr)

Kedua, dia bakal sering berkirim pesan yang bernada konyol. Sedikit gombal sih tapi menurutnya gombalan itu bakal membuat kamu tersenyum. Kamu harus peka nih guys, saat ia mulai menggombali kamu itu artinya dia naksir kamu.

3. Teman-Temannya Banyak yang Dekati Kamu

Teman-Temannya Banyak yang Dekati Kamu (e-online)
Teman-Temannya Banyak yang Dekati Kamu (e-online)

Ketiga, teman-temannya ikut mendekati kamu. Tujuannya agar mereka tahu sifat dan karakter kamu. Bisa saja, teman-temannya ingin menjodohkan kamu dan doi. Atau bisa juga si doi meminta bantuan dari teman-temannya agar bisa mendekati kamu dengan mulus tanpa hambatan.

4. Selalu Perhatikan Hal-Hal Kecil Tentang Dirimu

Selalu Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentang Dirimu (pixabay)
Selalu Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentang Dirimu (pixabay)

Ketika doi mulai memperhatikan hal-hal kecil tentang kamu, sudah pasti tandanya doi memiliki perasaan kepadamu. Bentuk perhatiannya pun bermacam-macam seperti menelponmu setiap hari, menanyakan kegiatan kamu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu juga pasti senang dong kalau diperhatikan doi.

(nha)